Berita Terbaru

Pemuda Dan Masyarakat Desa Rancapinang sangat antusias melakukan kegiatan Gotong Royong Penataan Lapangan Serba Guna Desa Rancapinang.

BewaraNews.com Pandeglang | Pemuda dan Masyarakat serta Aparat Desa Rancapinang bersama sama melakukan gotong royong penanaman rumput dilapangan Serba Guna milik Desa Rancapinang. Kegiatan gotong royong ini diinisiasi oleh Karang Taruna Desa Rancapinang dengan melibatkan beberapa unsur pihak terkait yaitu Kepala Desa dan Perangkatnya serta perwakilan Pemuda dan Masyarakat Desa Rancapinang.

Lapangan Serba Guna ini sendiri baru saja dibuat atas kerja sama Karang Taruna, Pemdes dan pihak Tambak Udang yang berada di Desa Rancapinang beberapa bulan yang lalu.

Saat dikonfirmasi oleh wartawan Bewaranews.com , Ketua Karang Taruna Hasan Basri Merasa bangga dan berharap kegiatan seperti ini tetap membudaya di desa rancapinang.

"Ini menjadi suatu kebanggaan bagi kami sebagai organisasi karang taruna, kami sangat berharap kegiatan seperti ini harus tetap menjadi Budaya Warga Rancapinang, ujar Ketua Karang Taruna Desa Rancapinang.

Selain ketua karang taruna, Kepala Desa Ranca pinang  Epan Kusmana ikut menanggapi kegiatan tersebut.

"Saya sebagai Kepala Desa Rancapinang sangat bangga terhadap para Pemuda dan Masyarakat serta Perangkat perangkat Desa yang telah ikut dalam kegiatan gotong royong tersebut"

"Yang membuat Saya sangat bangga, kegiatan ini diinisiasi oleh Karang Taruna, artinya mereka sudah mempunyai inisiatif sendiri" @ Heeudin / Feri

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *