Berita Terbaru

Satu hari setelah lebaran, Warga Kampung Cegog dan Aparat setempat melakukan kegiatan gotong Royong

BewaraNews.com Pandeglang | Warga masyarakat Kampung Cegog Desa Rancapinang dan Aparat setempat  melakukan kegiatan gotong royong memperbaiki gorong gorong yang rusak akibat lalu lalang mobil proyek yang berada di Taman Nasional Ujung Kulon (Proyek JRSCA).

Masyarakat Kampung Cegog sangat antusias melakukan kegiatan gotong royong tersebut, karna gorong gorong ini adalah salah satu akses yang sangat penting bagi Masyarakat. (Selasa 3 Mei 2022).

Material yang ada saat ini adalah hasil meminta Masyarakat kepada pihak Pemerintah Desa dan Kontraktor Proyek JRSCA (Pelaksana Proyek Pemagaran dan Parkir).

Menurut Pak Asep selaku Kepala Pemuda Kampung Cegog, jumlah material berbentuk Semen pemberian dari pihak Pemerintah Desa sekitar 7 sak.

"Betul, ada beberapa material pemberian Pemerintah Desa yaitu sekitar 7 sak semen" ujar Pak Asep Kepala Pemuda Cegog saat di diwawancarai.

Selain 7 sak semen dari Pemerintah Desa, ada 2 mobil material berbentuk batu juga diberikan oleh Pelaksana Proyek Pemagaran dan Parkir kepada Masyarakat.  Asep berharap adanya donatur lain yang bisa menyumbangkan bantuan khususnya material agar pembagunan gorong- tersebut bisa terselesaikan dengan hasil maksimal. Tuturnya @Herudin/Peri

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *