Berita Terbaru

DPP PPBNI Satria Banten, Kukuhkan Pengurus DPAC PPBNI Satria Banten Mendalawangi

BewaraNews.com   Pandeglang  | Dewan Pimpinan Pusat Patriot Pemersatu Banten Nasional Indonesia (DPP PPBNI) Satria Banten mengukuhkan  pengurus Dewan Pimpinan Anak Cabang (DPAC) PPBNI Satria Banten Kecamatan Mandalawangi, di Kampung Taman Jaya, Desa Kurung Kambing, Kecamatan Mandalawangi, Kabupaten Pandeglang, Provinsi Banten. Rabu (13/07/2022).

Dalam acara pengukuhan tersebut, dihadir oleh H.TB. OYIM MUNANDAR Ketua Umum PPBNI Satria Banten, H.TB. ONDIH SUGRIWA Dewan Pendiri PPBNI KAPTEN INF. AH. MULYANA Danramil Mandalawangi, IPDA RUDHI Kanit sabhara mewakili Kapolsek Mandalawangi, MAMAN SOMANTRI, SH Sekmat Kecamatan Mandalawangi, H. ANANG SUHANEDI Tokoh masyarakat Mandalawangi, H. ENUNG WAHYUDIN Tokoh masyarakat Mandalawangi, ADE WAHYUDIN Ketua DPAC PPBNI Kecamatan Mandalawangi, JUMAN Kepala Desa Kurung Kambing, BRIPKA SUSILO Anggota Polsek Mandalawangi, BRiGADIR BUDI RIBUT SUBANGGA, dan Para Anggota PPBNI Satria Banten.

Dalam kesempatan itu, Ketua Umum PPBNI Satria Banten H. TB. OYIM MUNANDAR menyampaikan Apa yang Ia laksanakan merupakan bentuk terima kasih dan suatu penghargaan bagi pengurus dan anggota PPBNI Kecamatan Mandalawangi karena kita sebagai Generasi penerus bangsa sudah sepatutnya menjaga keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).


Ia juga menambahkan, "Kami selaku pengurus Dewan Pimpinan Pusat PPBNI Satria Banten, mengamanatkan dan menekankan kepada ketua dan pengurus serta seluruh anggota yang sudah di lantik dan dikukuhkan, agar dapat menjaga nama baik organisasi, dan membela rakyat serta layani masyarakat. dan jangan sampai Ormas  PPBNI dijadikan alat untuk mencari uang dan nantinya akan menodai organisasi.

Lebih lanjut ia menyampaikan, "Guna Menata umat dan merekat bangsa, Bagaimana bangsa ini dibuat untuk saling satu kesatuan tidak bermusuhan, sehingga menjadi aman, damai dan tenteram kerna bangsa Indonesia ini terdiri dari 200 kerajaan jadi terpisah-pisah di 17000 Pulau 700 bahasa daerah berbeda agama dan bahasa berbeda budaya Namun kita semua harus bisa bersatu di bawah nama Indonesia..

Ia juga mengucapkan, Terima kasih kepada Muspika Kecamatan Mandalawangi yang sudah meluangkan waktu dan memberikan suport serta doa restu dalam acara pengukuhan DPAC PPBNI Satria Banten Kecamatan Mendalawangi dan berharap kedepannya nanti semakin terjalin sinergitas kepada pemerintah, serta apa yang kita kerjakan bermanfaat bagi seluruh masyarakat Indonesia, dan semoga hal ini menjadi amal ibadah Amin ya robbal a alamin," tutup Ketua Umum PPBNI Satria Banten. @Fauzi

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *