Berita Terbaru

Iwan Setiawan : Perlu Peranserta masyarakat Dalam Memberantas Peredaran Obat- obatan Terlarang

BewaraNews.com Serang | Melonjak nya kriminalitas di Banten sudah barang tentu menjadi kehawatiran bagi para orangtua,dengan hal itu bagi orang tua yang memiliki anak remaja perlu rasa nya memperhatikan dan waspada angka kriminalitas sangatlah tinggi apa lagi semenjak beredar nya obat-obatan yang dijual bebas tampah resep dokter obat tersebut jenis  Eximer dan Tramadol obat tersebut adalah jenis obat keras golongan-G yang penggunaannya harus dalam pengawasan dan resep dokter.

Apabila salah dalam penggunaan akan menyebabkan efek samping pada kesehatan penggunaan obat tersebut jelas menggangu otak dan saraf pengguna.

iwan Setiawan selaku Sekertaris LMP Laskar Merah Putih Kota Serang mengajak kepada seluruh lapisan warga masyarakat Banten untuk bersatu memberantas toko toko yang menjual obat tersebut secara bebas tanpa resep dokter agar Banten bresih dan bebas narkoba atau obat obatan yang dilarang dan agar angka kriminalitas berkurang  terciptanya putra putri Banten yang cerdas beresih dari narkoba. Katanya @Herudin

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *