Berita Terbaru

Segenap Pengurus dan Anggota Pendekar Banten Korwil IV Dukung Andika Hazrumy Jadi Gubernur Banten


LEBAK, BewaraNews.Com – Segenap pengurus Persatuan Pendekar Persilatan Seni Budaya Banten Indonesia (PPPSBBI) Korwil IV dan Korcam di wilayah Korwil IV antusias menyambut hangat kedatangan Ketua Umum Pendekar Banten, H. Andika Hazrumy ke wilayah Korwil IV.

Selain menyambut hangat kedatangan Ketua Umum Pendekar Banten, semua pengurus Pendekar Banten beserta anggota dari Korwil IV dan masing-masing Korcam bersama anggota di wilayah Korwil IV ini sekaligus menyampaikan dukungan kepada H. Andika Hazrumy untuk menjadi Gubernur Banten.

Hal tersebut disampaikan oleh seluruh jajaran Pendekar Banten Korwil IV dan seluruh Korcam di wilayah Korwil IV saat ngobrol bersama dengan Ketua Umum Pendekar Banten, H. Andika Hazrumy tepatnya di Vila Suma, Desa Bayah Barat, Kecamatan Bayah, Kabupaten Lebak, Banten, Selasa, 19 Juli 2022.

Ketua Pendekar Banten Korwil IV, Samboja Uton Witono kepada awak media mengatakan, pihaknya beserta jajaran mulai dari Korwil IV dan masing-masing Korcam di wilayah Korwil IV menyambut hangat dengan kedatangan Ketua Umum Pendekar Banten, H. Andika Hazrumy yang telah singgah di wilayah Korwil IV.

“Kami segenap pengurus dan anggota Pendekar Banten Korwil IV dan masing-masing Korcam di wilayah Korwil IV bersama dengan Pendekar Banten dari Korda 1 dan Korda II Kabupaten Lebak mengucapkan terima kasih kepada Bapak H. Andika Hazrumy  karena telah meluangkan waktunya untuk berkunjung ke wilayah Korwil IV,” kata Samboja Uton Witono.

Menurutnya, kedatangan Ketua Umum Pendekar Banten ke Korwil IV bagaikan bintang yang selalu dinanti-nanti.

“Kami menyambut hangat dan siap memberikan dukungan penuh kepada  Ketua Umum  Pendekar Banten, yaitu Bapak Andika Hazrumy untuk menjadi Gubernur Banten. Andika Hazrumy, harga mati untuk jadi Gubernur Banten di Pemilu 2024 mendatang,” ujarnya.

Di tempat yang sama, Ketua Pendekar Banten Korcam Bayah, Agus S Basri juga menuturkan, pihaknya dari jajaran Pendekar Banten Korcam Bayah akan mendukung Ketua Umum Pendekar Banten jadi Gubernur Banten.

“Kami seluruh jajaran Pendekar Banten Korcam Bayah sepakat dengan apa yang disampaikan oleh Ketua Pendekar Banten Korwil IV, Bapak Samboja Uton Witono untuk mendukung Bapak Andika Hazrumy selaku Ketua Umum kami di Pendekar Banten untuk menjadi Gubernur Banten,” ujarnya.

Sementara itu, Dewan Penasehat Pendekar Banten Korwil IV, Wawan Ridwan SE mengucapkan selamat atas kedatangan Ketua Umum Pendekar Banten, H. Andika Hazrumy yang telah datang bersilaturahmi di wilayah Korwil IV.

“Saya selaku Dewan Penasehat Pendekar Banten Korwil IV mengucapkan selamat datang kepada Bapak H. Andika Hazrumy selaku Ketua Umum Pendekar Banten yang telah meluangkan waktu untuk singgah bersilaturahmi dengan para pengurus dan anggota Pendekar Banten di wilayah Korwil IV,” kata Wawan Ridwan.

“Kami akan mendukung penuh Ketua Umum Pendekar Banten, Bapak H. Adika Hazrumy untuk menjadi Gubernur Banten di Pemilu 2024 nanti,” pungkasnya.

“Semoga Bapak Andika Hazrumy ketika nanti menjabat Gubernur Banten bisa menjaga marwah Banten,” imbuh Wawan Ridwan. (*/red)

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *