Berita Terbaru

Wawan Ridwan Ucapkan Selamat Atas Terselenggaranya Tasyakuran Hari Nelayan Bayah ke-5

Wawan Ridwan SE. 

LEBAK, BewaraNews.Com – Dewan Penasehat Persatuan Pendekar Persilatan Seni Budaya Banten Indonesia (PPPSBBI) atau Pendekat Banten, Wawan Ridwan SE, mengucapkan selamat atas terselenggaranya acara Tasyakuran Hari Nelayan Bayah ke-5 tahun 2022, yang digelar di Kebon Kelapa Belakang Islamic Center, Desa Bayah Barat, Kecamatan Bayah, Kabupaten Lebak, Banten, Minggu, 03 Juli 2022.

“Saya mengucapkan selamat atas terlaksananya acara Tasyakuran Hari Nelayan Bayah ke-5 Tahun 2022 ini yang diselenggarakan oleh seluruh jajaran panitia dalam kegiatan ini,” kata Wawan Ridwan.

Ia juga mengapresiasi rangkaian kegiatan tersebut salah satunya atraksi debus dari Pendekar Banten dan juga dari Tagana.

“Semoga ke depanya Nelayan Bayah bisa sejahtera dan berjaya,” tutupnya.


Sementara itu, Ketua Panitia Penyelenggara Tasyakuran Hari Nelayan Bayah ke-5, Agus S Basri yang juga Ketua Pendekar Banten Korcam Bayah juga mengucapkan terima kasih kepada Wawan Ridwan yang telah memberikan dukungannya dalam acara Hari Nelayan Bayah.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada Pak Wawan Ridwan selaku Penasehat Pendekar Banten Korwil IV yang yang telah menghadiri kegiatan ini dan telah memberikan dukungannya dalam acara ini,” kata Agus. (*/red)

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *