Berita Terbaru

Peduli Yatim Piatu, Gerakan Masyarakat Peduli (GMP) Gelar Santunan

BewaraNews.com Pandeglang  | Sebagai bentuk kepedulian kepada Yatim Piatu Gerakan Masyarakat Peduli (GMP) Mandalawangi menggelar Santunan, Sabtu (13/08/2022). 

Santunan yang digelar di ponpes salafiyah Darunnajmi Nembol Mandalawangi tersebut berjalan meriah walaupun dengan kesederhanaan. 

Ketua Gerakan Masyarakat Peduli (GMP) H. Rofiudin, S.Hum. yang sekaligus ketua karang taruna Desa Nembol Kecamatan Mandalawangi menyampaikan bahwa kegiatan seperti ini hanya bagian dari beberapa kegiatan sosial kemasyarakatan yang sering dilakukan oleh GMP. 

“GMP ini pergerakaannya sudah dari beberapa tahun lalu dan banyak kegiatan sosial yang telah digagas kemudian dilaksanakan, kegiatan santunan yatim piatu sudah dua kali dilakukan. Mohon do'a kepada semua pihak agar kami selalu diberikan kelancaran dalam setiap langkah yang dilakukan” katanya. 

Kepala Desa Nembol Kecamatan Mandalawangi Komaruzaman mengatakan sangat mengapresiasi kegiatan yang dilakukan Gerakan Masyarakat Peduli di Desa Nembol ini adalah hal yang positif yang bisa dijadikan contoh bagi kelompok masyarakat lainnya untuk lebih peduli terhadap masyarakat yang membutuhkan. 

"Saya ucapkan terimakasih kepada GMP atas terlaksananya kegiatan ini, selain dilakukan dibulan muharram tapi bertepatan juga menjelang hari ulang tahun kerdekaan negara kita Indonesia jadi kegiatan ini sangat bagus sekali semoga kedepannya bisa lebih ditingkatkan lagi" ucapnya. 

Dalam kegiatan ini sejumlah 60 yatim piatu diberikan santunan, juga dihadiri oleh Kasie Trantib Pol PP Kecamatan Mandalawangi H. Saepul Bahri, tokoh masyarakat, tokoh pemuda Desa Nembol Kecamatan Mandalawangi dan KKN UNMA Banten. @Fauzi

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *