Berita Terbaru

PEMUDA PEMUDI BANTEN INGIN WUJUDKAN IMPIAN MELALUI AM KREATIF

BewaraNews.com Serang, Banten | Ngepeul Kahayang, suatu wadah untuk anak muda kreatif. Ngepeul Kahayang, wacana pendiriannya dimulai pada tanggal 16 Agustus 2022, penamaan tersebut diberi oleh Abuya Yusuf Cinangka pada saat didirikan AM Kreatif sebelumnya oleh  Sejo Qulhu atas persetujuan Agus Munir (Misbakhul Munir) yang pada saat Aep Budiman,  Cholwan Fuad, Oka Syarief dkk sedang menunggu berjamaah sholat ashar di Masjid Agung Ar-Rohman Pandeglang, Abuya Yusuf Cinangka memberi Nama Ngepeul Kahayang ternyata memiliki arti yang sangat dalam yaitu:

Bahasa hakikinya adalah menang. Sedangkan bahasa majajnya adalah semangat berkobar mendapatkan sesuatu sampai berhasil! 

Tagline: _moal ereun mun can meunang! Berarti seorang hamba  akan pantang mundur sebelum berhasil_ *"Tsabits Qolbi Ala Dinik wa tsabits aqdamana"* ciri seorang hamba yang sabar dan istiqomah.

Filosofi logo: Huruf Ba bulat artinya bikana makana yakana biyakunu ma yakunu

_"Ku Kaula Bakal jadi naon numakal jadi"_

Warna bulat hitam: melambangkan kekuatan, berat, formalitas, keseriusan, kesunyian, misteri, ketakutan, kematian, kerahasiaan, duka cita, penyesalan, dan kehampaan. Jadi, bisa diartikan kalau warna hitam memiliki dua sisi yakni sisi yang bagus dan kurang bagus harus penuh kehati-hatian ketika kita mempunyai suatu keinginan.

Warna Ba Putih: menggambarkan kesederhanaan, kemurnian, tidak bersalah dan kesempurnaan.

Ngepeul Kahayang diresmikan pada 17 Agustus 2022 di Serang Banten oleh Misbakhul Munir, SH,. MH.

Pembina AM Kreatif yaitu Dr (c) Misbakhul Munir, SH., MH., MM dan Abuya Yusuf Cinangka, dan diketuai oleh Sejo Qulhu (Setiawan Jodi Fakhar SH)

Bagi Muda Mudi Banten yang ingin menjadi anggota AM Kreatif Banten bisa mendaftarkan diri melalui WA  +62 838-1361-9494 dengan menyertakan Foto KTP dan nomor Hand Phone. @ Herudin

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *