Berita Terbaru

Rayakan Anniversary ke-2 Tahun, Ojol Serang Bersatu Gelar Familiy Gathering di Wisata Argo Bukit Waruwangi


SERANG, BewaraNews.Com – Rayakan Anniversary ke-2 Tahun, Ojol Serang Bersatu (OSB) gelar Familiy Gathering di Wisata Argo Bukit Waruwangi, Bantarwangi, Kecamatan Pandarincang, Kabupaten Serang, Banten, Minggu, 14 Agustus 2022.

Kegiatan yang mengusung tema “Membangun Kebersamaan, Persaudaraan dan Persatuan yang Kuat dalam Menjaga Situasi Kamtibmas yang Kondusif di Wilayah Kab/Kota Serang” tersebut dihadiri kurang lebih 400 orang driver, dengan penanggung jawab kegiatan Solehun selaku Ketua OSB. 


Ketua OSB, Solehun mengatakan, kegiatan Family Gathering Day & 2-nd Anniversary adalah suatu gagasan dan konsep dari hasil musyawarah atau Forum Bersama antar Komunitas Ojek Online dan Single Fighter yang tergabung dalam Sentral Koordinasi Wilayah – Ojol Serang Bersatu (SKW – OSB) dimana di dalamnya terdapat lebih dari 2.000 anggota yang berasal dari wilayah Serang baik Kota maupun Kabupaten dan berlatar belakang dari mitra-mitra driver ojek online berbagai aplikator. 

“Sentral Koordinasi Wilayah – Ojol Serang Bersatu ini berdiri pada tanggal 7 Juli 2020 berdasarkan hasil pemilihan langsung secara demokratis dan terbuka oleh perwakilan-perwakilan komunitas ojek online yang ada di wilayah Serang,” ucapnya. (*/red)

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *