Berita Terbaru

Sambut HUT RI ke-77, GM PT Suda Miskin Kembali Sponsori Open Turnamen Sepak Bola


LEBAK, BewaraNews.Com - Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) ke-77 yang akan datang, General Manager (GM) PT Suda Miskin, Wawan Ridwan SE didampingi Kepala Tehnik Tambang (KTT) PT Suda Miskin, Imam Wibowo kembali memberikan Support  dan dukungannya untuk menponsori di acara pertandingan Open Turnamen Sepak Bola Liga Karang Taruna Tingkat RT di Desa Mekarsari, Kecamatan Cihara, Kabupaten Lebak Banten, Kamis, 11 Agustus 2022.

Open Turnamen Sepak Bola yang digagas oleh Karang Taruna dan Pemerintah Desa (Pemdes) Mekarsari tersebut diikuti 24 club sepak bola.

Tampak, para penonton dari Desa Mekarsari sangat antusias untuk menyaksikan pertandingan Open Turnamen Sepak Bola yang sudah mendekati semi final yang diselenggarakan tepatnya di Lapangan Sepak Bola Kampung Kadu Gede yang tidak jauh dari tempat kediaman Kepala Desa Mekarsari.

GM PT Suda Miskin, Wawan Ridwan keepada wartawan mengatakan, pihaknya turut berpartisipasi memberikan support serta  dukungannya dan mensponsori kegiatan Open Turnamen Sepak Bola tersebut.

"Untuk memeriahkan Open Turnamen Sepak Bola dan Bola Volly Liga Karang Taruna dalam rangka menyambut HUT RI ke-77. Untuk itu, saya ikut berpartisipasi mensupport dan mensponsori kegiatan ini yang diselenggarakan oleh panitia dan Pemdes Mekarsari," kata Wawan Ridwan.

"Insya Allah saat final yang akan digelar pada tanggal 19 Agustus nanti, kami akan memberikan hadiah untuk juara pertama dan juara kedua," imbuhnya.


Sementara itu, Kepala Desa (Kades) Mekarsari, Ade Suhendar kepada wartawan mengatakan, pihaknya sangat mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih kepada GM PT Suda Miskin yang telah mensponsori dan mendukung acara Open Turnamen Sepak Bola dan Bola Volly.

"Saya atas nama Pemdes Mekarsari sangat mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih yang tak terhingga kepada Pak Wawan Ridwan selaku GM PT Suda Miskin yang sudah mendukung dan mensponsori sehingga bisa mendonasikan rezekinya kepada kami di acara Open Turnamen sepak bola dan Bola Volly ini. Mudah-mudahan  atas segala kebaikan Pak Wawan Ridwan selama ini bisa dibalas oleh Allah SWT dengan balasan yang berlipat ganda," tutur Ade Suhendar.

Ade Suhendar yang biasa disapa Ade Milong ini juga mengatakan, pihaknya akan selalu mendukung dengan adanya perusahaan PT Suda Miskin.

"Selama ini, Pak Ridwan selalu hadir di setiap kegiatan masyarakat, apalagi dalam kegiatan sosial di Desa Mekarsari. mudah-mudahan apa yang diharapkan oleh Pak Ridwan selama ini dikabulkan Allah SWT. Semoga PT Suda Miskin segera cepat berjalan dengan lancar  dan tanpa ada hambatan. Amin ya robal alamin," tutupnya.

Sementara itu, Ketua Panitia Pelaksana  Sugendi yang juga Ketua Karang Taruna Desa Mekarsari mengucapkan terima kasih kepada GM PT Suda Miskin beserta rombongan yang telah memberikan dukungannya.

"Kami dari panitia kegiatan sangat menyampaikan terima kasih kepada Pak Wawan Ridwan yang telah memberikan dukungan dan bantuannya dalam mensponsori acara Open Turnamen Sepak Bola. Mudah-mudahan kebaikan Pak Ridwan dibalas oleh Allah SWT dengan balasan yang berlipat ganda," ungkapnya.

Diketahui, selain mensponsori kegiatan tersebut, GM PT Suda Miskin juga  memberikan bantuan berupa uang tunai untuk biaya perawatan dan pembersihan lapangan sepak bola di Kampung Kadu Geude yang diserahkan langsung oleh Wawan Ridwan kepada Kepala Desa Mekarsari, Ade Suhendar agar lapangan tersebut tetap terjaga dan terawat untuk  bisa mencetak kader pemain muda yang  mempunyai bakat talenta, mudah berkembang dan mumpuni. (*/red)

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *