Berita Terbaru

Sebuah Rumah di Cimanggu Hangus Terbakar Akibat Tersambar Petir


BewaraNews.com Pandeglang | Sebuah rumah yang berada di kp. Huni Desa Mangkualam kec. Cimanggu kab. Pandeglang Banten hangus terbakar akibat tersambar petir sskitar pukul 11.00 Wib minggu (11/09/2022).

Rumah milik warga yang bernama ojin dilahap sijago merah nyaris menghabiskan seluruh bangunan rumah. Adapun kronologis kejadian kebakaran bermula dari Petir yang menyambar pohon kelapa dibelakang rumah sdr. Ojin hingga menimbulkan konsleting listrik dibagian KWH . Kemudian api menyambar Bensin yang disimpan didalam warung.

"Tidak ada korban jiwa hanya material/Fisik bangunan dan warung saja dan satu kamar yang isi spring bad tidak layak dipakai karena hangus terbakar" Ungkap Sardan sekdes Desa Mangkualam dalam pernyataannya ke awak media. 

Warga setempat segera berjibaku  memadamkan api serta beruapaya dengan sekuat tenaga sehingga Api bisa dipadamkan. 

" Kami warga panik dan coba padamkan api dengan alat seadanya" Ungkapnya Makrom salah satu warga yang juga ikut berjibaku memadamkan api.

Beruntung dalam kejadian itu hujan turun sehingga segera bisa di padamkan oleh warga dan tidak menyambar ke rumah yang beredekatan utuk kerugian di perkirakan Mencapai belasajn juta rupiah. @Kurtusi

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *