Berita Terbaru

BEM PIKSI Melaksanakan PKKMB

 

BewaraNews.com Serang | Pkkmb (pengenal kehidupan kampus untuk mahasiswa baru) sebenernya adalah kegiatan rutin yang setiap tahun akan di laksanakan oleh kampus, untuk menyambut para mahasiswa baru dan mengenalkan rumah baru dan keluarga baru.

Politeknik Piksi Input serang melaksanakan kegiatan rutin tersebut untuk menggenalkan rumah baru untuk mahasiswa baru , Kegiatan PKKMB itu di laksanakan tiga hari tanggal 4 sampai 6 Oktober 2022 dengan pembagian satu hari online dan dua hari offline .

Untuk kegiatan PKKMB tersebut panitia memakai dan mengikuti sistem yang telah di tentukan oleh buku panduan PKKMB 2022 sesuai dengan update terbaru untuk materi dan peraturan.

Tema yang panitia angkat pada acara pkkmb kali ini adalah “muda berkarya siap aksi di kampus vokasi”. Jumat 7/10/22

Menurut Kiki Cahyono Putro selaku Presiden Mahasiswa BEM PIKSI  “tema yang panitia ambil sangat cocok dan keren banget, karna mahasiswa adalah orang-orang  muda yang  banyak sekali pemikiran atau ide-ide berilian untuk berkarya dan ide itu juga bukan hanya harus di jadikan wancana tapi juga harus juga action ,dan menurut saya kampus piksi adalah kampus yang siap menampung bibit-bibit unggul untuk di latih ,untuk siap terjun di dunia kerja, karna kampus kita adalah kampus vokasi dan sesuai dengan jargon piksi yaitu piksi action dan kompeten” .

Kiki Cahyono Putro atau sering disapa kiki—juga menambahkan “Pkkmb juga akan menjadi salah satu kesan paling berharga dan kesan pertama teman-teman dalam menghadapi peran baru dari siswa ke mahasiswa”.

Yang di harapkan panitia adalah acara berjalan dengan lancar dan juga mengharapkan pada acara pkkmb ini mahasiswa baru bisa cepat menyesuaikan diri dalam kondisi dan situasi yang ada di politeknik piksi input serang. Pungkasnya (Red)

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *