Berita Terbaru

Di Anggap Merugikan Negara Senilai 188 M, FP3B Akan Melakukan Aksi Di Kantor Bank banten Kck Serang

 


SERANG, BewaraNews.Com – Di anggap merugikan banyak uang negara hingga mencapai Ratusan Miliar, Forum Pemantau Pembangunan Provinsi Banten (FP3B) akan melakukan Aksi Demonstrasi yang akan di gelar pada Hari Senin, 31 Oktober 2022.

Aksi demontrasi tersebut dilakukan karena bentuk kekecewaan pihak Bank Banten yang dirasa carut marut hingga menyebabkan banyak kerugian negara, sebelumnya di katakan Aditia Ramadahan selaku ketua umum FP3B, dirinya sempat membuka ruang untuk audiensi dan berdiskusi namun kurang mendapatkan respon.

“sebelumnya kita sudah melakukan komunikasi, namun kami merasa respon yang kurang baik dari pihak bank Banten, maka dari itu kami akan melakukan aksi yang nanti akan di gelar pada hari senin depan di kantor bank banten cabang khusus (KCK) yang di sumur pecung,” ujar Aditia.

Selain itu dirinya juga menyoroti terkait kinerja dari dirut bank banten yang di anggap tidak bisa memajukan bank banten, malah menurut Aditia, kinerja Dirut bank banten seolah tidak melakukan apa – apa untuk menyelamatkan bank banten.

“selain kami juga menyoroti kinerja dari dirut bank banten yang kami rasa malah membuat bank banten semakin terpuruk, apalagi sekarang dalam data kami bank banten menyebabkan kerugian negara sebesar 188 Miliar, maka dari itu dalam aksi senin depan kami akan menuntut agar dirut bank banten bertanggung jawab atas kerugian tersebut,” tegasnya. (di)

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *