Berita Terbaru

Luruskan Persoalan, Pejabat Setwan Banten Temui Mahasiswa Kumala


SERANG, BewaraNews.Com - Kasubag Perlengkapan Sekretariat DPRD Banten, Dwi Nopriadi Atma Wijaya mengaku akan segera menemui mahasiswa Kumala ke Sekretariatnya di Kota Serang, Jumat, 07 Oktober 2022.

Tujuan kedatangannya itu, kata Dwi, guna meluruskan persoalan dirinya dengan mahasiswa Kumala yang kini tengah menuai sorotan publik.

"Kami sudah bertemu dengan rekan-rekan Kumala. Dalam hal ini kami hanya ingin meluruskan persoalan demi kebaikan semua pihak," kata Dwi Nopriadi saat dikonfirmasi wartawan, Jumat, 07 Oktober 2022.

Pasca insiden aksi tebar rilis di ruang rapat paripurna dan berujung pengamanan dua mahasiswa, lanjut Dwi, banyak pihak yang diduga sengaja memprovokasi terhadap kedua belah pihak.

"Persoalan kemarin sudah banyak yang menunggangi dan memprovokasi kedua belah pihak. Bahkan ada beberapa kelompok yang mendorong kedua belah pihak untuk saling lapor," terangnya.

Selain terhadap mahasiswa Kumala, kata Dwi, terhadap dirinya pun ada pihak yang mendorong untuk melapor. Hal itu lantaran beredar foto chat WA seseorang yang diduga dengan sengaja menghasut kedua mahasiswa Kumala untuk melakukan keributan di ruang rapat paripurna.

"Ada juga pihak yang mendorong untuk melaporkan tentang penyampaian pendapat di muka umum yang tanpa melalui izin pihak berwenang, ditambah lagi pada tempat dan waktu yang sakral bagi masyarakat Banten," ujarnya.

Namun demikian, lanjut Dwi, pihaknya tidak akan terhasut ataupun terprovokasi oleh pihak-pihak tersebut. Melainkan Ia memilih untuk duduk bersama dengan para mahasiswa Kumala.

"Jadi sekali lagi, maksud kami bertemu untuk mengclearkan masalah, dan menjaga kondusifitas Provinsi Banten yang kita cintai bersama, jangan sampai ada pihak yang memprovokasi dan terprovokasi," tukasnya. (*/red)

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *