Berita Terbaru

Sekjen IPB : Bagaimana SEKDA bisa mengurus pemerintahan Pandegalng, kalau mengurus janji saja tidak bisa

BewaraNews.com Pandeglang | Kelompok Kerja Investasi Pandeglang Bersatu (POKJA IPB), siang tadi memenuhui undangan Sekda Kabupaten Pandeglang ( H. Taufik Hidayat) untuk beraudiensi tentang rencana pembangunan Industri, namun  sayang Sekda yang mengundang untuk hadir diruangannnya pukul 02.00 wib malah mangkir atau tidak tepati Janjinya. Rabu (05/10/2022). 

Rencana Audiensi yang akan digelar pada pukul 02.00wib dengan tema akan membahas tentang rencana investasi beberapa Inpestor ke Pandeglang malah gagal karena Sekda yg tidak komitmen, padahal sebelumnya Pokja IPB sudah mengirim utusan tentang keberadaan pokja IPB, alhasil dari utusan itulah akhirnya IPB berkordinasi dan di undang oleh Sekda untuk Beraudiensi. Namun sayang pejabat sekelas Sekda tidak komitmen, omongannya tidak bisa dipegang seperti kesatria atau pejabat publik.

Menyikapi hal ini, Sekjen Pokja IPB (A.Khotib) mengatakan, pejabat publik sekelas Sekda tidak pantas memiliki jiwa pembohong atau sifat tidak terpuji, karena tidak akan dia jadi Sekda kalau tidak profesional, namun aneh dengan Sekda pandeglang yang satu ini, bagaimana dia bisa urus pemerintahan pandeglang, bagaimana bisa memanukan kabupaten pandeglang kalau megurus janji saja tidak becus.

Masih kata Khotib, padahal pihaknya sudah legowo, dengan adanya informasi kegiatan rencana adanya industri di Pandeglang, IPB siap untuk beraudiensi dengan pemerintah demi mengetahui kejelasan dampak positif bagi warga pandeglang serta mempeetahankan kearifan kokal, namun sangat disayangkan sikaf Sekda Pandeglang yang terkesan tidak terpuji.

Sekjen Pokja IPB  juga mengatakan, akibat persoalan ini akhirnya Pokja IPB dalam waktu dekat ini, akan melakukan aksi jilid 2 untuk menyuarakan aspirasi rakyat pandeglang, serta menuntut agar Sekda Kabupaten pandeglang dicopot dan diganti dengan yang Profesional, karena bagaimana pandeglang mau maju kalau sekelas Sekdanya model begini, urus janji saja tidak bisa, bagaimana harus urus pemerintahan apalagi memajukannya, katanya @Herudin

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *