Berita Terbaru

AKTIFIS LEBAK MINTA APH USUT TUNTAS DUGAAN OPLOSAN ELPIJI SUPSIDI

BewaraNews.com Lebak |Jajaran Polsek  Lewidamar Lebak banten Rabu 19 Oktober 2022 lalu berhasil mengamankan ratusan tabung Gas elpiji Shupsidi 3 Kg yang diduga di oplos ke tabung ukuran 12 Kg Nonsbsidi  yang berlokasi di tengah-tengah kebun kosong tepat nya di Kp lisung batu Rt 009 rw 004 Desa Jalupang mulya Kec Lewidamar Kabupaten Lebak.

Ratusan gas Elpiji didapati atas informasi masyarakat ada nya temuan ratusan gas elpiji tidak bertuan, diduga dioplos dilakukan pada malam hari melihat kondisi tempat lokasi tersebut didapati beberapa plastik bekas Es dan beberapa Segel atau Cap Gas Elpiji ukuran 3 Kg kuat dugaan Para pelaku tidak sempat  menyelesaikan dikarnakan waktu menjelang pagi hawatir diketahui warga para pelaku  meninggalkan ratusan tabung gas elpiji yang belum sempat terisi begitu saja. 

Jasir Kepala desa jalupang mulya kecamatan Lewi damar saat di konfirmasi awak media melalui Tlp mengatakan bahwa pelaku berasal dari Kecamatan muncang dan sudah DPO namun ketika kami tanyakan pemilik Lahan,dengan nanda keras`untuk kepentingan apa wartawan dan LSM apakah untuk unsur Pemerasan seolah melarang awak media melakukan pemberitaan. 

Ditemui dilokasi berbeda Amri salahsatu aktipis Lebak Ketua Dari Forum Keadilan Masyarakat Banten FKMB-DPC Lebak menyayangkan ada nya kegiatan dugaan pengoplosan Gas Elpiji Bersupsidi jelas usdah merugikan Negara menggunakan prodak Supsidi Pemerintah guna untuk Kepentingan Keuntungan Pribadi,untuk hal itu Amri meminta kepada (  APH ) Aparat Penegak Hukum diantara nya Polres Lebak untuk mengusut tuntas kegiatan tersebut tangkap pihak-pihak yang terlibat yang membantu dalam kegiatan dugaan Pengoplosan Gas Elpiji bersupsidi, dapat dibenarkan olek AKP Sudedi Kapolsek  Lewidamar Rabu 19 Oktober 2022.

Temuan ratusan Tabung gas bersupsidi yang ditemukan dikebun kosong yang berawal dari informasi masyarakat dari informasi tersebut langsung Polsek lewidamar melakukan Garis Polisi di TKP dan mengamankan  158 tabung ungkap nya. @Herudin

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *