Berita Terbaru

AKTIVIS LEBAK MINTA KEJAKSAAN TINGGI BANTEN PERIKSA BANTUAN KEUANGAN KHUSUS WANTISARI LEBAK

BewaraNews.com Lebak |kurang lebih 5,5 milyar  Bantuan Keuangan kusus diluncurkan oleh Pemkab Lebak Banten guna untuk membantu pembangunan Desa yang saat ini anggaran nya dibatasi karna sebagian anggaran Desa yang harus dialokasikan untuk penanganan Covid- 19, Bantuan Keuangan Khusus yang bertujuan agar Pembangunan fisik tetap berjalan, (Sabtu 19/11/22).

Sanaget jelas poko utama prioritas pendukung perekonomian masyarakat adalah inspratuktur Jalan. Amri Ketua DPC FKMB Forum Keadilan Masyarakat Banten Lebak, menyayangkan pelaksanaan Penggunaan Anggaran Bantuan Keuangan Kusus Tahun 2022 Sebesar Rp.350 Jt rupiah di Desa Wantisari Kecamatan Lewidamar Kabupaten Lebak Banten diduga  terkesan asal jadi.

Pelebaran dan perbaikan Jalan sudah mengalami kerusakan berat, utuk itu diduga jenis kontruksi dibawah standar, kami meminta kepada Kejaksaan Tinggi Banten agar secepat nya membentuk Tim pemeriksaan terkait penggunaan anggaran Dana Bantuan Keuangan Khusus Desa Wantisari Kecamatan Lewidamar Kabupaten Lebak Banten. 

Samapai berita ini di terbitkan, kepala Desa setempat blm bisa di konfirmasi, bahkan sudah 2 kali ditemui ke kantor Desanya, kepala Desa sedang tidak ada ditempat.@Herudin

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *