Berita Terbaru

Camat Panggarangan Hadiri Pelantikan Prangkat Desa Jatake dan Berikan Bantuan Untuk Warga Terdampak Banjir di Kampung Picung

LEBAK.BewaraNews.Com - Camat Panggarangan Ahmad Faidlullah S.IP, MM didampingi KasatPol PP Kecamatan Panggarangn H Agus Sumardi beserta staf menghadiri acara pelantikan perangkat desa Jatake dan memberikan bantuan untuk warga terdampak banjir di Kampung Picung Desa Jatake, Kamis 3 November 2022.

Diketahui  Ilham Riana dilantik  oleh kepala Desa Jatake  Karna Irawan,  sebagai Kasie Pemerintahan dan Tantri  Desa Jatake yang dihadiri oleh Camat Panggarangan Ahmad Faidlullah yang didampingi KasatPol PP H Agus Sumardi beserta staf Kecamatan, Kapolsek Panggarangan Iptu Suherli Setiawan, dan Danramil Panggarangan KPN INF Ratono yang diwakili oleh Koptu Nano Wibowo.

Dalam amanatnya Camat Panggarangan Ahmad Faidlullah meminta agar Prangkat Desa Jatake yang baru dilantik agar bisa menjalankan tugasnya dengan benar sesuai aturan yang berlaku .

"Saya minta kepada saudara Ilham Riana yang baru saja dilantik sebagai Kasi pemerintahan dan Trantib di  Desa Jatake, agar bisa  menjalankan Tugas Pokok dan Fungsi (Tupoksi) sesuai dengan peraturan yang berlaku," kata Ahmad Faidlullah.

Semoga tambah Camat,  “ia bisa menjaga amanah ini untuk mengabdikan diri kepada masyarakat di Desa Jatake," ujarnya.

KasatPol PP Kecamatan Panggarangan H Agus Sumardi menuturkan ia mengatakan," saya mendampingi pak  Camat dalam acara pelantikan Prades di Desa Jatake sekaligus memberikan bantuan uang tunai kepada warga masyarakat yang terdampak bencana banjir di Kampung Pucung Desa Jatake," kata H Agus.

Sementara Kepala Desa Jatake Karna Irawan menyampaikan, bahwa pihaknya sangat berterimakasih kepada Camat Panggarangan  atas bantuan yang diberikan.

"Saya mengucapkan terimakasih kepada pak Camat Panggarangan beserta rombongan yang telah menghadiri acara pelantikan perangkat Desa Jatake, dan sekaligus memberikan bantuan uang tunai dan logistik kepada warga kami yang terdampak banjir," kata Karna Irawan .

Dan saya juga berterimakasih yang sebesar-besarnya kepada pak Kapolsek Panggarangan dan pak Danramil Panggarangan yang diwakili oleh pak Koptu Nano yang mana pada kesempatan ini telah menghadiri acara pelantikan Prades di Desa Jatake," ucapnya.

Diketahui usai menghadiri acara Pelantikan Prangkat Desa Jatake, Camat Panggarangan langsung mendatangi warga di Kampung Picung Desa Jatake untuk memberikan bantuan berupa uang tunai dan logistik untuk warga masyarakat yang terdampak bencana banjir.

(Angga/Cup)

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *