Berita Terbaru

DPP-FKMB PROVINSI BANTEN DESAK POLDA BANTEN, PERIKSA BLT BBM DESA CIKIRUHWETAN YANG DIDUGA ADA NYA PUNGLI

BewaraNews.com Pandeglang | Pemerintah memberikan Bantuan ( BLT BBM ) sebesar Rp 150.000,-Perbulan untuk masing-masing penerima selama empat bulan, dari september hingga Desember 2022, yang artinya Penerima mangfaat akan memperoleh bantuan dengan total sebesar Rp.600.000.- ( Enam Ratus Ribu Rupiah) (Sabtu 19/11/22).

Pemerintah memberikan Bantuan Langsung Tunai ( BLT ) BBM untuk melindungi daya beli masyarakat prasejahtera akibat tekanan berbagai kenaikan harga secara Global, dengan ada nya ( BLT ) BBM diharapkan dapat meringankan beban masyarakat dan memenuhi kebutuhan harian.

Iwan setiawan Ketua Umum Forum Keadilan Masyarakat Banten Provinsi Banten ( DPP-FKMB ) 3 November 2022 ketika ditemui awak media ,sangat menyayangkan masih saja ada oknum-oknum yang tidak bertanggung Jawab yang sudah melakukan dugaan Pemungutan Sebesar Rp/ 50 sampai 100 Ribu Rupiah.

Diduga pemungutan dilakukan oleh oknum RT Desa Cikiruh Wetan Kecamatan Cikeusik Kabupaten Pandeglang Banten, utuk hal tersebut kami meminta kepada Bapak Kapolda Banten agar membentuk Tim Pemeriksaan terkait ada nya dugaan Pungli yang dilakukan oleh Oknum RT Desa Cikiruhwetan Kecamatan Cikeusik Kabupaten Pandeglang karna jelas hal ini sudah melanggar peraturan yang sudah ditentukan oleh pemerintah.

Dikutip dari beberapa media 29 September 2022  pengakuan yang membenarkan ada nya dugan pungli oleh oknum Rt ketika para Rt di panggil oleh Kepala desa,namun Riki selaku Sekertaris Desa Cikiruhwetan memberikan Klarifikasi kepada awak media terkait ada nya berita bahwa pihak nya pun sudah melakukan pemanggilan terhadap para RT dan RW menanyakan ada nya Pemotongan, jawaban dari para RT RW membantah ada nya Pemotongan atau Pungli melainkan ( KPM ) Kelompok Penerima Mangfaat yang memberikan kebijaksanaan seiklas nya tutur nya. @Herudin

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *