Berita Terbaru

Perisai Banten Gelar Baksos Jumat Berbagi


SERANG, BewaraNews.Com – Pemersatu Satria (Perisai) Provinsi Banten menggelar kegiatan Bakti Sosial (Baksos) dengan mengusung tema “Jumat Berbagi”.

Aksi sosial berupa pembagian nasi bungkus sebanyak 450 nasi box dan 450 snack tersebut dilaksanakan di sejumlah titik jalan yang berada di Kota Serang, Jumat, 18 November 2022. 

Kegiatan yang dipimpin langsung oleh Ketua Divisi Sosial Kemanusiaan, Haqi Afandi tersebut dilakukan di beberapa titik di wilayah Kota Serang di antaranya di Pasar Lama, depan Polsek Serang Calung, dan pertigaan Ciracas dan Kaujon.

Ketua Umum Perisai Banten, Ki Banteng Wulung mengatakan, sasaran program Jumat Berbagi tersebut, yakni tukang becak, ojek dan para pemulung.


Menurutnya, nasi bungkus tersebut diberikan secara langsung di jalan-jalan raya kepada masyarakat yang membutuhkan.

“Kami keluarga besar Perisai Banten mengucapkan terima kasih kepada masyarakat lingkungan sekitar yang sudah membantu kelancaran jalannya kegiatan kami, sehingga kegiatan aksi sosial ini dapat terlaksana,” ujarnya.

Ia mengatakan, untuk acara selanjutnya, Perisai Banten akan terus kembali mengadakan baksos yang sama. Hal itu sudah menjadi kegiatan rutin setiap Jumat di Provinsi Banten.

“Semoga program ini dapat membantu meringankan beban masyarakat pasca  pandemi Covid-19. Kami juga mengajak seluruh elemen masyarakat dan para pejabat agar bisa ikut serta dalam mensukseskan program yang diusung oleh Perisai Banten, yaitu melalui program Jumat Berbagi yang akan dilaksanakan setiap hari Jumat,” tutupnya. (*/red)

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *