Berita Terbaru

Sinegritas GM PT Suda Miskin Bersama Forkopimcam Sambut Kunjungan Bupati Lebak di Panggarangan


LEBAK, BewaraNews.Com - Guna menjalin kebersamaan dan meningkatkan sinergitas antara perusahaan dengan pihak Forum Komunikasi Pimpinan Tingkat Kecamatan (Forkopimcam), General Manager (GM) PT Suda Miskin, Wawan Ridwan SE bersama Forkopimcam  Panggarangan menyambut kunjungan kerja Bupati Lebak di Kecamatan Panggarangan, Rabu, 09 November 2022.

GM PT Suda Miskin, Wawan Ridwan  kepada awak media ini mengatakan, pihaknya dari perusahaan PT Suda Miskin bersama Forkopimcam Panggarangan telah menyambut sekaligus menghadiri acara kunjungan Bupati Lebak di Wilayah Kecamatan Panggarangan.

"Untuk meningkatkan kebersamaan dan membangun dinegritas antara perusahaan dengan pihak Forkopimcam, kami dari PT Suda Miskin bersama Forkopimcam Panggarangan, yaitu pihak Kecamatan, Polsek dan Koramil menyambut baik sekaligus menghadiri acara kunjungan kerja Bupati Lebak ke Desa Gununggede dan Cibarengkok, Kecamatan Panggarangan," kata Wawan Ridwan.


Ia juga mengucapkan terima kasih kepada pihak Forkopimcam  Panggarangan yang selalu bersenergi dengan PT Suda Miskin.

"Alhamdulillah hari ini kami bersama Pak Camat Panggarangan, Polsek dan Koramil bisa bersama-sama untuk menghadiri acara kunjungan kerja Ibu Bupati Lebak beserta rombongannya ke Desa Gununggede, dan Desa Cibarengkok," ungkapnya.

Sementara itu, Camat Panggarangan, Ahmad Faidlullah kepada awak media ini membenarkan bahwa pihaknya bersama General Manager PT Suda Miskin menyambut kunjungan Bupati Lebak ke wilayah Kecamatan Panggarangan.


"Iya kami dari Forkopimcam Panggarangan bersama dengan Pak Wawan Ridwan selaku GM PT Suda Miskin pada Selasa, 08 November 2022  telah menyambut bersama - sama  kunjungan Ibu Bupati Lebak dalam  rangka monitoring jalan Kabupaten Cimandiri Laut, Simpang Cibarengkok, Cigemblong dan Monitoring Jalan Poros Desa Cibarengkok-Gununggede," kata Camat Panggarangan.

Camat Panggarangan mengatakan, Bupati Lebak sangat mengapresiasi atas program CSR (bantuan sosial) yang diberikan oleh  PT Suda Miskin yang  begitu peduli untuk pemberdayaan masyarakat yang ada di sekitar perusahaan setelah mengetahui dari warga sekitar.

"Saya mengucapkan terima kasih kepada Pak Wawan Ridwan yang selalu bersenergi dengan Muspika sehingga kami bisa bersama-sama untuk menyambut Ibu Bupati Lebak beserta rombongannya," tutupnya. (Cup/Angga)

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *