Berita Terbaru

MOI Banten Beserta DPC MOI Kabupaten/Kota Donasikan Bantuan Langsung ke Warga Korban Gempa di Cianjur

 

CIANJUR, BewaraNews.Com - Puluhan wartawan yang tergabung di  Media Online Indonesian (MOI) DPW Beserta DPC Se-Provinsi Banten, menyalurkan bantuan kepada warga terdampak bencana gempa bumi di Kabupatan Cianjur, Jawa Barat.

Bantuan disalurkan langsung ke posko pengungsian di Desa Jambudipa, Kecamatan Warungkondang, Kabupaten Cianjur, Rabu (7/12/2022).

Diketahui sebelumnya,  bencana alam gempa bumi berkekuatan Magnitudo 5,6 pada Senin (21/11/2022) lalu.

Telah menyebabkan ribuan rumah rusak, dan fasilitas umum seperti perkantoran, sekolah, dan tempat ibadah dan lainnya juga ikut rusak.

Ketua DPC Moi Kota Serang Mpap Suprapto mengatakan, bantuan tersebut merupakan salah satu bentuk kepedulian para pengusaha media yang tergabung dalam Moi Banten, terhadap para korban bencana alam di Cianjur, Provinsi Jawa Barat.

“Bantuan ini mungkin kecil, tetapi ini juga sebagai upaya kami untuk meringankan penderitaan para korban gempa,” katanya, Kamis (08/12/2022).

Mpap berharap, seluruh pihak dapat bersama-sama untuk turut serta dalam bahu membahu meringankan penderitaan para korban tersebut, tentunya dengan saling memberikan kepedulian.

“Sekecil apapun bantuannya, jika dilakukan seluruh pihak untuk membantu para korban gempa di Cianjur, tentu menjadi lebih ringan,” katanya.

Untuk itu, Mpap juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh anggota dan pihak donatur yang telah memberikan sumbangsihnya melalui Moi Bantenbagi para korban gempa tersebut.

“Kami atas nama Moi Kota Serang khususnya Provinsi Banten, mengucapkan terimakasih kepada para anggota dan pengurus Moi serta para donatur, sehingga kita dapat memberikan bantuan ini,” ungkapnya.

Terpisah, salah seorang penerima bantuan Moi Provinsi Banten, Rusli (40) mengatakan,  perwakilan warga yang menerima bantuan  mengucapkan terima kasih atas bantuan yang diberikan MOI DPW Provinsi Banten. Sebab, bantuan tersebut sangat berarti bagi para korban.

“Terima kasih Moi Banten Semoga bantuan ini mendapat berkah karena sangat bermanfaat dan berarti bagi kami,” pungkas Rusli. (*)

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *