Berita Terbaru

Sampaikan Tiga Hasil Penyempurnaan Evaluasi Gubernur, Walikota Serang Harap Tidak Ada Evaluasi Kembali

Serang, BewaraNews.Com - Pemerintah Kota Serang melalui Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Serang menggelar Rapat Paripurna, terkait Penyampaian keputusan pimpinan dprd tentang penyempurnaan hasil evaluasi Gubernur Banten terhadap Raperda tentang APBD T.A 2023, Kamis (22/12/22).

Kegiatan Rapat Paripurna tersebut dipimpin langsung oleh Wakil Ketua I DPRD Kota Serang Ratu Ria Maryana, didampingi dengan Wakil Ketua II Roni Alfanto dan Wakil Ketua III Hasan Basri, serta dihadiri oleh Walikota Serang Syafrudin.

Adapun beberapa hasil evaluasi tersebut terdapat tiga evaluasi, antara lain terkait :

- Menjaga stabilitas perekonomian daerah

- percepatan penurunan stunting, dan

- komitmen pemda dalam pengadaan barjas produk dalam negeri.

Dalam kesempatannya, Walikota Serang Syafrudin menyampaikan bahwa hasil evaluasi tersebut seluruhnya sudah dipertimbangkan dan sudah di evaluasi ulang oleh Pemerintah Kota Serang bersama DPRD Kota Serang.

“Itu tiga catatan paling utama, Jadi hasil ini sudah menjadi evaluasi dari pemkot bersama dprd mudah mudahan tidak ada evaluasi lagi” ungkap Syafrudin.

Adapun hasil dari evaluasi ini akan diserahkan kembali kepada Provinsi Banten dan akan dikaji kembali, Syafrudin berharap, setelah diserahkan kembali kepada Pemerintah Provinsi Banten, tidak ada evaluasi kembali dan dapat segera disahkan.

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *