Berita Terbaru

Camat Panggarangan Kembali Pimpin Pengajian Rutin Ulama dan Umaro di Awal Tahun 2023

Camat Panggarangan Ahmad Faidlullah S.IP, MM saat pimpin pengajian rutin ulama umaro di aula kantor Kecamatan Panggarangan 



LEBAK, BewaraNews.Com - Di awal tahun 2023 pemerintah Kecamatan Panggarangan Kabupaten Lebak Provinsi Banten kembali menggelar pengajian rutin ulama dan umaro.

Acara pengajian tersebut dipimpin langsung oleh Camat Panggarangan Ahmad Faidlullah S.IP, MM, dan penceramah Kiyai H. Mahpudin selaku Ketua MUI Kecamatan Panggarangan,

bertempat di aula Kantor Kecamatan Panggarangan, Rabu, 25 Januari 2023.

Saat dikonfirmasi awak media ini Camat Panggarangan Ahmad Faidlullah mengatakan bahwa pihaknya telah melaksanakan kegiatan pengajian rutin.

“Alhamdulillah hari ini di awal tahun 2023, kita semua kembali bisa bersilaturahmi di acara pengajian rutin ulama dan umaro,” kata Camat Panggarangan Ahmad Faidlullah.

Ia merasa bangga kepada semua pihak yang telah pro aktif dalam kegiatan pengajian ini, semoga di tahun 2023 ini, pengajian rutin bisa lebih meningkat," ujarnya.

Para Peserta saat menghadiri pengajian rutin ulama dan umaro di aula kantor Kecamatan Panggarangan



Wakil Ketua PGRI Kecamatan Panggarangan Usup Supriatna, menuturkan bahwa pihaknya mengapresiasi dengan di adakannya pengajian tersebut.

“Saya sangat mengapresiasi kepada pak Camat beserta staf yang telah menggagas dalam acara pengajian rutin ulama dan umaro, sehingga kita bisa bersilaturahmi dengan semua pihak di tempat pengajian ini," katanya.

Lanjut Supriadi mengatakan, “Semoga dengan di laksanakannya pengajian rutin ulama dan umaro ini, kita semua mendapat barokah dari Allah SWT," ujarnya.

Diketahui yang hadir dalam acara pengajian rutin ulama dan umaro tersebut, Kapolsek Panggarangan Iptu Suherli Setiawan, Danramil Panggarangan Kapten INF Ratono diwakili Koptu Nano Wibowo, Wakil Ketua PGRI Kecamatan Panggarangan Usup Supriatna, Ketua MUI Kecamatan Panggarangan Kiyai H. Mahpud, Ketua FSPP Kecamatan Panggarangan Saepul Bahri, KUA Kecamatan Panggarangan Drs. Ihabudin KasatPol PP, H Agus Sumardi, beserta staf Kecamatan, Tokoh Agama, Ibu-ibu PKK, K3S Kecamatan Panggarangan dan yang lainnya.

 

 

(Cup)

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *