Berita Terbaru

GM PT Suda Miskin Bersama Forkopimcam Panggarangan Hadiri Acara Silaturahmi di Villa Alm Pawawi Cimandiri Laut


LEBAK, BewaraNews.Com – Jalin sinergitas, General Manager (GM) PT Suda Miskin, Wawan Ridwan, SE menghadiri undangan Forkopimcam Panggarangan dalam rangka silaturahmi para tokoh masyarakat dan tokoh ulama bersama Bupati Lebak, Hj. Iti Oktavia Jayabaya di Villa Alm Pawawi Cimandiri Laut, Desa Panyaungan, Kecamatan Cihara, Kabupaten Lebak, Banten, Kamis, 05 Januari 2023.

GM PT Suda Miskin, Wawan Ridwan mengatakan, pihaknya turut menghadiri undangan dari Forkopimcam Panggarangan di Vila Alm Pawawi Cimandiri Laut, Desa Panyaungan.

“Kedatangan saya ke sini memenuhi undangan dari Forkopimcam Panggarangan, yaitu Pak Camat Panggarangan, yang mana pada hari ini pihaknya akan menyambut kunjungan Ibu Bupati Lebak beserta rombongan dalam rangka silaturahmi bersama para tokoh masyarakat dan tokoh agama di Kecamatan Panggarangan dan Cihara,” kata Wawan Ridwan.

Wawan Ridwan juga menuturkan, pihaknya akan selalu bersenergi, dan pro aktif dengan pihak Pemerintah Kecamatan Panggarangan dan Cihara, maupun Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lebak.


“Insya Allah, saya akan selalu hadir dalam kegiatan apapun. Alhamdulillah hari ini saya bisa bersilaturahmi dengan Pak Camat Panggarangan beserta rombongan, juga dengan Ibu Bupati Lebak dan rombongannya,” pungkasnya.

Sementara itu, Camat Panggarangan, Ahmad Faidlullah, S.IP, MM kepada awak media mengatakan, pihaknya mengapresiasi GM PT Suda Miskin yang telah hadir dalam acara silaturahmi tersebut.

“Saya sangat mengapresiasi kepada Pak Wawan Ridwan selaku GM PT Suda Miskin yang telah hadir dalam acara silaturahmi kami bersama para tokoh masyarakat dan tokoh ulama dengan Ibu Bupati Lebak dan rombongannya,” kata Camat.

“Saya juga mengucapkan terima kasih kepada Pak Wawan Ridwan yang selama ini selalu bersinergi, dan pro aktif di setiap ada kegiatan di Kecamatan Panggarangan,” sambungnya.

Camat Panggarangan menjelaskan, pihaknya bersama GM PT Suda Miskin dan para tokoh masyarakat dan alim ulama di Kecamatan Panggarangan, yaitu untuk menyambut kedatangan Bupati Lebak ke wilayah Kecamatan Panggarangan dalam rangka monitoring lokasi terdampak cuaca ekstrim dan pembangunan jalan sistem multi years (Cigemblong, Gununggede dan Cimandiri Laut).

Dalam kesempatan itu, lanjut Ahmad Faidlullah, Bupati Lebak bersama rombongan meluangkan waktunya untuk singgah di Vila Alm Pawawi Cimandiri Laut untuk bersilaturahmi dengan para tokoh masyarakat, dan tokoh ulama sambil menunggu waktu Magrib.

Camat Panggarangan juga mengucapkan terima kasih kepada Koramil 0314/Panggarangan, Polsek Panggarangan, Pemerintah Kecamatan, MUI, UPT, Korwil, KUA, Kepala Desa, Perangkat Desa, Kepala Sekolah SMP/SD, BPBD, PKK, Pengusaha, Media, serta unsur pendukung lainnya.

“Saya mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas partisipasi kunjungan Ibu Bupati Lebak ke Kecamatan Panggarangan sehingga acara silaturahmi ini bisa berjalan lancar. Mudah-mudahan Allah SWT melipat gandakan amal kebaikan bapak dan ibu sekalian. Amiin ya ribal Alamin,” tutup Ahmad Faidlullah. (*/red)

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *