Berita Terbaru

Kelurahan Tamansari Gelar Musrenbang, Lurah Lutfi Akan Prioritaskan di Pembangunan Fisik



CILEGON, BewaraNews.Com - Pemerintahan Kelurahaan Tamansari menggelar acara Kegiatan Musrenbangkel di Aula Kantor Kelurahan Tamansari, Kecamatan Pulomerak kota Cilegon, Rabu 25/01/2023.

Turut hadir dalam acara Camat Pulomerak Mangsur, Lurah Tamansari Lutfi, Tim Kotaku, Bappeda Kota Cilegon, Babinsa Pulomerak, Bhabinkamtibmas Polsek Pulomerak, ketua RT/RW serta Tokoh Masyarakat Kelurahan Tamansari.

Lurah Tamansari Lutfi mengatakan usulan dari beberapa kegiatan yang digelar di musrenbangkel tersebut merupakan hasil dari Pra Musrenbangkel.

"Dari hasil musrembangkel ini, Alhamdulillah para rt/rw mensetujui hasil dari pra musren sebelumnya jadi mereka semua setuju dengan pra musren yang kemaren kita adakan,"

"InsyaAllah untuk kegiatan ini kalau memang tidak ada kendala di bulan Maret kita sudah termin satu," kata lutfi.

Menurutnya, ada beberapa kegiatan secara prioritas yang akan dilakukan di wilayah Kelurahan Tamansari seperti TPT, Sumur serapan, Balai warga, Paving Blok, yang lebih ke Pembangunan Fisik bukan Non fisik.

"Sekarang ini di tahun 2023 yang jadi prioritas kita yaitu TPT itu ada nya di rw 01 karena memang TPT itu dari atas gunung sampai ke bawah sampai ke Lanal, karena memang itu informasi warga sih sudah bertahun- tahun tidak pernah terealisasi gorong gorongnya, Alhamdulillah gorong- gorongnya sudah selesai sudah terealisasi tinggal TPT nya yang dari atas jadi 1 jalur kita TPT itu langsung ke gorong-gorong," ungkapnya.

Lutfi juga berharap kedepannya usulan yang akan diajukan ditingkat musrenbangkel sudah dimusyawarahkan bersama tokoh masyarakat setempat supaya menjadi satu suara saat diusulkan.

"Harapan nya kalau saya dengan adanya musrenbangkel ini semoga kedepannya setiap kegiatan yang ada di kelurahan selalu di musyawarahkan sebelum nya dengan tokoh masyarakat dengan Rt, Rw jadi sebelum ada musren, kita pra musren dulu yang dimana kita melibatkan RT/RW biar jadi 1 suara," harapnya.

Lanjut Lutfi, Selain kegiatan program dari pemerintah Kota Cilegon ada beberapa perusahaan yang memberikan CCSR untuk pembangunan di lingkungan warga.

"Ada juga kegiatan yang tidak tercover dan kamipun tidak luput dari kegiatan Sarana dan Prasarana ini kepada perusahaan yang ada di Kelurahan Tamansari Termasuk, ASDP Merak, GAPASDP dan PT.Indah Kiat yang sudah berkontribusi langsung melalui CCSR nya," pungkasnya.

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *