Berita Terbaru

Wisata Keluarga Menikmati Keindahan Alam Pantai Cidatu Pandeglang Banten



Pandeglang, BewaraNews.Com – Jalan-jalan kita kali ini akan mengunjungi tempat wisata Pantai yang berada di Kabupaten Pandegelang, Provinsi Banten.

Tempat wisata Pantai Cidatu termasuk Wisata Alam Pantai yang kini banyak dikunjungi wisatawan lokal maupun luar daerah.

“Biasanya yang berkunjung ke Pantai ini merupakan orang-orang yang ingin menikmati pemandangan gunung Krakatau dan melihat sun set di sore hari,” Ucap Penjaga pantai, Senin 09 Januari 2023.

Tempat wisata Pantai Cidatu sangat cocok bagi anda yang suka berpetualang, Rekreasi, gunung Krakatau dan bisa melihat sun set langsung di sore hari, dan dapat menikmati kuliner-kuliner lokal, spot swafoto, bagi muda mudi yang ingin menikmati keindahan alam bernuansa Rest Area wisata di kelilingi hotel-hotel berbintang.



Tempat wisata Pantai Cidatu, sangat berpengaruh bagi perubahan yang dilakukan oleh pengelola wisata untuk meningkatkan Program Pemerintah usaha UMKM lokal dan mengetaskan pengangguran.

 Adapun fasilitas yang di sajikan mulai dari, spot-spot menarik dan menampilkan event-event artis kenamaan setiap weekend, dengan keamanan dan kebersihan demi kenyamanan pengunjung selama wisata disana.

Penasaran dengan lokasi tempat wisata Baru ayo ajak keluarga teman Pantai Cidatu terletak di Jalan Raya Carita-Labuan tepatnya di Desa Mataram, Kecamatan suka Rame, Kabupaten Pandegelang Banten.

“Tempat wisata Pantai Cidatu dibuka setiap hari, mulai dari Senin sampai Jumat dan Weekend,” tutupnya.

(Miyono)

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *