Berita Terbaru

Buka Posko Bantuan Hukum Serta Bagikan Sembako, SOLMET: Membantu Masyarakat Adalah Prioritas Kami



Jakarta, BewaraNews.Com - Dalam rangka pembukaan sekaligus peresmian posko Bantuan Hukum Solidaritas Merah Putih (SOLMET) juga Pembagian sembako untuk warga Desa Pantai Makmur Kecamatan Taruma jaya, Bekasi Utara, jawa Barat, Pembukaan posko yang di resmikan langsung oleh Ketua DPN SOLMET Silvester Matutina SH, Sabtu (18/02/2023).

Dalam sambutannya ia menyampaikan rasa sukur juga terimakasih kepada warga sekitar yang hadir dalam kegiatan pembukaan posko tersebut, dan ia juga berharap dengan dibukanya posko bantuan hukum di Desa Pantai makmur dapat menjadi bantuan bagi warga yang membutuhkan pertolongan hukum.

"Dalam kesempatan ini saya sampaikan rasa sukur serta terimakasih kepada warga yang hadir, alhamdulilah hari ini kita resmikan posko bantuan hukum dan insya alloh ini bisa bermanfaat bagi warga sekalian," ujarnya.



Lanjut Silvester, "dan selanjutnya semoga sembako yang bapa Presiden Jokowi berikan, semoga dapat menjadi bantuan juga bermanfaat bagi warga nelayan," imbuhnya.

Dalam kesempatan ini Sekjen DPN SOLMET Kamaludin SE juga menyampaikan terimakasih kepada seluruh jajaran DPW maupun DPD yang dalam kesempatan ini bisa hadir membantu kelancaran acara pembukaan Posko Bantuan Hukum Serta pembagian sembako kepada warga nelayan.

"Alhamdulilah meski hari ini cuaca sangat terik, tapi tidak menyurutkan teman - teman dalam membantu kelancaran acara hari ini, untuk itu saya ucapkan terimakasih yang sebanyak - banyak nya, dan semoga kedepan kita bisa lebih bermanfaat lagi bagi seluruh masyarakat di indonesia," tutupnya.

(di)

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *