Berita Terbaru

Hadiri Tabligh Akbar Isra Mi'raj, GM PT Suda Miskin Berikan Sumbangan untuk Masjid Nurul Iman dan Majlis Ta'lim

GM PT Suda Miskin, Wawan Ridwan, SE saat memberikan bantuan uang tunai secara simbolis kepada DKM Masjid Nurul Iman, Kampung Karoya, Desa Cimandiri. (Dok.Istimewa) 

LEBAK, BewaraNews.Com – General Manager (GM) PT Suda Miskin, Wawan Ridwan, SE menghadiri acara tabligh akbar peringatan Isra Mi'raj Nabi Muhammad SAW di Kampung Karoya, Desa Cimandiri, Kabupaten Lebak, Banten, Sabtu, 18 Februari 2023.

Dalam kesempatan itu, Wawan Ridwan memberikan bantuan uang tunai untuk Masjid Nurul Iman dan Majlis Ta'lim di Kampung Karoya, Desa Cimandiri. 

Wawan Ridwan kepada awak media mengatakan, kehadirannya di acara Tabligh Akbar Isra Mi'raj tersebut atas undangan dari DKM Masjid Nurul Iman.

“Alhamdulillah, hari ini saya bisa menghadiri Tabligh Akbar Isra Mi'raj yang diselenggarakan oleh warga Desa Cimandiri di Masjid Nurul Iman Kampung Karoya,” ucapnya. 

GM PT Suda Miskin, Wawan Ridwan, SE bersama Ketua DKM Masjid Nurul Iman Kampung Karoya, Desa Cimandiri, dan Tokoh Ulama. (Dok.Istimewa) 

Dalam kesempatan ini, kata Wawan Ridwan, pihaknya juga memberikan bantuan uang tunai secara simbolis yang diberikan kepada Ketua DKM untuk biaya perawatan Masjid Nurul Iman dan uang tunai untuk ibu-ibu Majlis Ta'lim dan DKM,” tuturnya.

Sementara itu, Ketua DKM Masjid Nurul Iman, Hasanudin mengucapkan terima kasih atas kehadiran GM PT Suda Miskin yang telah menghadiri acara Tabligh Akbar Isra Mi'raj di Kampung Karoya.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada Pak Wawan Ridwan selaku GM PT Suda Miskin yang telah menyempatkan waktunya untuk menghadiri acara Tabligh Akbar Isra Mi'raj ini dan memberikan bantuan uang tunai untuk perawatan Masjid Nurul Iman dan untuk Ibu-ibu Majlis Ta'lim,” kata Hasanudin. (*/red)

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *