Berita Terbaru

Sadis!! Seorang Suami di Bayah Lebak, Aniaya Istrinya Sendiri Hingga Kritis



LEBAK, BewaraNews.Com - Sadis, seorang suami melakukan pembacokan  terhadap istrinya sendiri di Kampung Gang Manggah, Desa Bayah Barat, Kecamatan Bayah, Kabupaten Lebak, Provinsi Banten, Selasa (28/02/2023).

Berdasar informasi yang diperoleh, korban tersebut atas nama ST (37thn) mengalami luka bacok pada bagian pundak sebelah kiri dan kanan, punggung, ibu jari dan telunjuk sebelah kanan putus.

Pelaku yang melakukan pembacokan secara sadis adalah suaminya sendiri yaitu DR (55th) yang dikenal warga Kampung Gang Manggah seorang juragan tahu.

Menurut keterangan sementara dari warga setempat, bahwa penganiayaan sadis tersebut berawal dari pertengkaran akibat permasalahan anak kucing dan dari informasi yang beredar di duga ada faktor cemburu.

Setelah melakukan penganiayaan pelaku DR (55 th) langsung menyerahkan diri mendatangi Markas Komando (Mako) Polsek Bayah Polres Lebak.

Atas dasar pengakuan dari pelaku, personel Polsek Bayah Polres Lebak dengan sigap langsung mendatangi Tempat Kejadian Perkara (TKP) untuk melakukan evakuasi terhadap korban dan langsung di bawa ke Puskesmas Rawat Inap Bayah untuk mendapat penanganan medis.

Korban yang tidak sadarkan diri, setelah mendapat penanganan sementara dari tim medis Puskesmas Bayah langsung di rujuk ke RS Adjidarmo.

Saat ini pelaku DR sudah di amankan pihak Polsek Bayah Polres Lebak.

 

(Cup/Red)

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *