Berita Terbaru

Menjelang Munggah Pemuncakan Jual Ikan Tawar dan Ikan Laut di Pelelangan


BewaraNews.Com Lebak | Para pembeli ikan sangat antusias untuk transaksi saat berbagai macam  ikan yang masih segar untuk di Jual,dari beberapa Pelelang saling Negosiasi dengan kalangan Pembeli berbagai macam Ikan. (Rabu 22/3/23)

Saat saya konfirmasi kepada Para Nelayan dan Pelelang,berapakah harga dari Nelayan kepada Pelelang,Memang sangat melonjak (red-pak) kami menjual ikan ikan dengan harga relatif sedikit mahal,dikarnakan akan sulitnya ikan di musim penghujan ini,akan tetapi Alhamdulillah terjual pula ikan ikan kami di karnakan akan kebutuhan menjelang Bulan Suci Ramadhan.Tuturnya.

"Masih di Pelelangan Binuangeun,Saya konfirmasi langsung terhadap pembeli keceran,sebut namanya N dan J,akan tetapi pembeli tersebut menjawab tidak merasa keberatan dengan harga semahal apapun,yang penting kami bisa membelinya,di karnakan kebutuhan untuk Munggahan dan pertama kalinya mengahadapi saum pertama di Bulan Suci Ramadhan ini.

Selain ikan ikan hasil penangkapan para Nelayan,saya pun menemukan salah satu penjual Ikan tawar dan Udang hasil dari Tambak yang di jual di Pelelangan tersebut,setelah Saya tanyakan kebeberapa penjual ikan tawar,berapa Pak harga perkilonya Ikan Bawal.Jawab Penjual 35.000.00/kilo dan Udang itu? Penjual menjawab Udang 120.000/kilo (red_Pak) harga yang sangat pantastic sekali,jawab Penjual itu,memang sedang mahal (red_Pak) apalagi saat menjelang waktu tertentu,apalagi menjelang Hari Raya Idul fitri.Pungkasnya @Sukri

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *