Berita Terbaru

Bergabung Ke PBB, Teh Fitri Siap Maju di Pileg 2024 dari Dapil Grogol-Pulomerak

Foto bersama usai penyerahan Formulir Pendaftaran, Teh Fitri dengan didampingi Ayahanda Tercinta (Pak Ali) bersama Jajaran DPC PBB Kota Cilegon


CILEGON, BewaraNews.Com — Pengusaha muda asal Link Medaksa Sebrang, Kelurahan Tamansari Kecamatan Pulomerak, Kota Cilegon,  Fitri Anggraeni secara resmi mendaftarkan diri ke DPC Partai Bulan Bintang Kota Cilegon (PBB) sebagai Bakal Calon (Balon) Anggota DPRD Kota Cilegon dalam kontestasi Pemilihan Legislatif (Pileg) 2024 mendatang dari Dapil Grogol-Pulomerak.

Pengusaha yang bergerak di bidang tata rias wedding dan scincare yang akrab disapa Teh Fitri ini, mengaku termotivasi untuk menjadi wakil rakyat dengan perannya sebagai controling, legislasi dan budgeting, untuk bisa berkontribusi lebih dalam mengawal jalannya pembangunan dan menyampaikan aspirasi masyarakat.

"Pertama sebagai generasi muda tentu Fitri punya cita-cita untuk bisa berkontribusi untuk memajukan tanah kelahiran Merak atau lingkungan khususnya, umumnya ingin berbuat lebih banyak dan ingin berkontribusi untuk pembangunan Kota Cilegon yang lebih baik," ujarnya. Kamis (13/4/2023).

"Kedua Fitri pengen ikut terlibat di dalam penyusunan regulasi yang tentu banyak berkaitan tentang hajat hidup orang banyak," sambungnya.

Penyerahan Formulir Pendaftaran Teh Fitri diterima langsung oleh Ketua DPC PBB Kota Cilegon, Feriyana


Teh Fitri juga menjelaskan dirinya lebih memilih PBB sebagai kendaraan politiknya, karena partai berlambang Bulan dan Bintang tersebut memiliki ideologi partai berbasis Islam yang kental, terlebih di DPP PBB dinahkodai sosok Profesor Yusril Ihza Mahendra yang dianggap mumpuni sebagai tokoh nasional yang berintegritas.

"Kenapa memilih PBB sebagai kendaraan politik saya? Kita semua tahu bahwa PBB memiliki ideologi yang sangat orisinil yaitu Islam dan Keindonesiaan. Dan juga saya sangat menyukai sekali kotokohan dari Ketua Umum PBB, Bapak Profesor Yusril, beliau seorang tokoh ahli hukum ketatanegaraan dan tokoh politik yang sangat kharismatik menurut saya. Sehingga saya meyakini di partai ini saya dapat banyak mengembangkan diri saya untuk memahami lebih dalam lagi terkait politik yang lebih visioner," jelasnya.

Bersama orangtua dan keluarga besarnya, pendaftaran Teh Fitri diterima langsung oleh Ketua DPC PBB Kota Cilegon, Feriyana dan jajarannya, pada Rabu (12/4/2023) kemarin.

Sementara itu, Sekretaris DPC PBB, Kota Cilegon Apriyono, ST mengaku optimis dengan latar belakang Fitri Anggraeni dan keluarga besarnya akan mampu mendapat simpati dari masyarakat Kecamatan Pulomerak dan Grogol dan mendulang suara yang signifikan.

"Alhamdulillah hari ini kami DPC PBB Kota Cilegon dapat bersilaturahmi di kediaman Pak Ali, ini pertemuan yang kedua dalam rangka meneguhkan keseriusan untuk mencalonkan Putrinya di perhelatan pemilu legislatif 2024 besok. Kami optimis dengan track record keluarga Pak Ali yang sudah banyak berperan di masyarakat. Beliau sekeluarga sudah memilik social Investment tinggal penataan strategi dan digencarkan lagi untuk sosialisasi supaya khalayak masyarakat khususnya Merak dan Grogol tahu, bahwa Putri dari Pak Ali yang bernama Fitri akan mengikuti kompetisi di Pemilu Legislatif 2024," ucapnya.

Apriyono juga menilai sosok muda Teh Fitri yang cerdas sangat potensial untuk terjun ke dunia politik.

"Disamping itu, saya juga melihat sosok Teh Fitri ini sebetulnya sangat potensial sekali, di usia yang masih muda tapi beliau sudah sangat mapan beliau memiliki usaha yang dipimpinnya sendiri, artinya tidak bergantung kepada orang tua. Dengan modal memimpin dan menjalankan usahanya saya sangat meyakini bahwa beliau memiliki modal kepemimpinan yang cakap, sehingga ketika berkiprah di kancah perpolitikan beliau bisa lebih piawai lagi dalam memerankan tupoksi sebagai anggota legislatif," terangnya.

Dukungan pencalonan Teh Fitri juga datang dari aktivis Kota Cilegon, Hadi Adhadi yang menyatakan kesiapannya untuk membantu pemenangan dan mengantarkan Teh Fitri duduk di kursi DPRD Kota Cilegon periode 2024-2029.

"Sosok muda idealis dan peduli terhadap masyarakat seperti Teh Fitri ini akan total kita dukung. Keluarga besar saya di Grogol dan jajaran siap mengantarkan Teh Fitri ke DPRD Kota Cilegon. Saya optimis jadi, sosok ketokohan Pak Ali orangtua Teh Fitri yang sudah banyak berkontribusi buat masyarakat," tandasnya. (*red)

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *