Berita Terbaru

GM PT Suda Miskin, Wawan Ridwan Sholat Idul Fitri di Mushola Desa Cibarengkok yang Baru Selesai Direnovasi

Musholla di Kampung Cirebot, Desa Cibarengkok, Kecamatan Panggarangan, setelah selesai direnovasi oleh PT Suda Miskin. 

LEBAK, BewaraNews.Com – General Manager (GM) PT Suda Miskin, Wawan Ridwan SE, melaksanakan Sholat Idul Fitri 1444 Hijriyah/2023 di Mushola di Kampung Cirebot, Desa Cibarengkok, Kecamatan Panggarangan, Kabupaten Lebak, Banten, Sabtu, 23 April 2023.

Sholat Idul Fitri bersama para Tokoh Agama itu sekaligus menghadiri peresmian  Musholla yang baru direnovasi total atas bantuan dari PT Suda Miskin yang saat ini sudah bisa digunakan untuk melaksanakan sholat Idul Fitri.

“Alhamdulillah hari ini saya bersama para tokoh agama dan masyarakat bisa melaksanakan Sholat Idul Fitri di Mushola Kampung Cirebot yang baru selesai direnovasi atas bantuan dari PT Suda Miskin,” kata Wawan Ridwan kepada media ini, Sabtu, 23 April 2023.

GM PT Suda Miskin, Wawan Ridwan SE, saat foto bersama dengan para tokoh agama di Mushola Kampung Cirebot, Desa Cibarengkok, Kecamatan Panggarangan. 

Menurut  Wawan Ridwan, Musholla tersebut dulunya kayu dan atapnya sudah lapuk serta tempat wudhu dan kubah, pelapon dan yang lainnya, sehingga pihaknya memberikan bantuan untuk merenovasi Musholla tersebut.

“Mudah-mudahan setelah direnovasi, Musholla yang sekarang diresmikan ini bisa menjadi tempat ibadah untuk masyarakat, khususnya dalam pelaksanaan kegiatan ibadah sholat lima waktu menjadi tambah khusu, serta bangunan musholla tersebut terawat,” ujarnya.

“Alhamdulillah, bertepatan dengan Hari Raya Idul Fitri 1444 Hijriah ini, saya selaku GM PT Suda Miskin, bisa bersilahturahmi dengan masyarakat setempat. Semoga tetap terjalin hubungan Ukhuwah Islamiyah di antara kita semangkin dekat, dan hubungan yang baik antara perusahaan dan para ulama serta tokoh Agama di Desa Cibarengkok. Kehadiran PT Suda Miskin membawa manfaat. Aamiin YRA,” pungkas Wawan.

GM PT Suda Miskin, Wawan Ridwan SE saat melaksanakan taqbir bersama para tokoh agama dan masyarakat di Mushola Kampung Cirebot, Desa Cibarengkok, Kecamatan Panggarangan. 

Sementara itu, Ketua MUI Desa Cibarengkok, Kiyai Surya dan Kiyai H. Jahra, pihaknya mendoakan agar GM PT Suda Miskin sehat walafiat.

“Semoga Bapak Ridwan selaku GM PT Suda Miskin selalu sehat walafiat dan dipanjangkan umurnya. Semoga PT Suda Miskin segera produksi,” kata Kiyai Surya. (*/red)

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *