Berita Terbaru

Jelang Hari Raya Idul Fitri 1444 H, Polda Banten Gelar Bazar Murah di Padarincang


SERANG, BewaraNews.Com – Dalam rangka menyambut Hari Raya Idul Fitri, Kepolisian Daerah (Polda) Banten menggelar Bazar Murah di Lapantan Parkir Batukuwung, Desa Batukuwung, Kecamatan Padarincang, Kabupaten Serang, Banten, Rabu, 12 April 2023.

Melalui kegiatan Bazar Murah ini pihak pemerintah dalam hal ini Polda Banten dan Perum Bulog serta pihak swasta dapat membantu masyarakat Padarincang untuk mendapatkan sembako murah pada saat bulan puasa dan menjelang Idul Fitri.

Bazar Murah tersebut terlaksana berkat kerja sama antara Polda Banten, Perum Bulog KC Serang - Cilegon dan PT Mitra Nara Grocery.

Kegiatan tersebut dibuka secara langsung oleh Direktur Intelkam Polda Banten, Kombes Pol Heska Wahyu Widodo, Sik, dan dihadiri oleh Muspika Padarincang, Kades Batukuwung, Tokoh Masyarakat setempat di antaranya KH Suparta, KH Fahrurozi, Tokoh Pemuda Deni, Ketua Pemuda Mami.

Bazar Murah tersebut menyediakan berbagai kebutuhan pokok di antaranya beras 5 kg, gula pasir, tepung terigu, telor ayam, daging sapi, daging ayam, minyak goreng , cabai rawit merah dan kebutuhan pokok lainnya.

Direktur Intelkam Polda Banten, Kombes Pol Heska Wahyu Widodo dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Padarincang, khususnya warga Desa Batukuwung yang telah hadir dengan antusias.

"Mudah-mudahan dengan adanya Bazar Murah dapat membantu masyarakat Batukuwung untuk bisa mendapatkan sembako yang sangat murah," ujarnya 

Sementara itu, Kepala Desa (Kades) Batukuwung, Aeng Haerudin juga nengucapkan terima kasih kepada Polda Banten, Perum Bulog dan PT Mitra Nara atas terselenggaranya Bazar Murah tersebut.

"Kami warga masyarakat dapat terbantu mendapatkan sembako yang murah, dan kalau bisa sesering mungkin untuk diadakan Bazar Murah ini," ujarnya. (*/red)

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *