Berita Terbaru

GM PT Suda Miskin Bersama Muspika Panggarangan Sambut Kunjungan Bupati Lebak di Acara Halal Bihalal dan Peresmian Jembatan Gantung Kali Cimancak

GM PT Suda Miskin, Wawan Ridwan SE bersama Muspika Panggarangan saat menghadiri acara halal bihalal dan peresmian jembatan gantung Cimancak di Desa Hegarmanah, Kecamatan Panggarangan. 

LEBAK, BewaraNews.Com – Guna menjalin kebersamaan dan meningkatkan sinergitas antara perusahaan dengan Muspika, General Manager (GM) PT Suda Miskin, Wawan Ridwan SE bersama Camat Panggarangan, Kapolsek Panggarangan dan Danramil Panggarangan  menyambut  kunjungan Bupati Lebak  dalam rangka  halal bihalal dan peresmian jembatan gantung Kali Cimancak di Desa Hegarmanah, Kecamatan Panggarangan, Kabupaten Lebak, Banten, Selasa, 09 Mei 2023

Wawan Ridwan mengatakan, kedatangannya ke acara tersebut untuk memenuhi undangan dari Kepala  Desa Hegarmanah dan Camat Panggarangan dalam rangka acara halal bihalal dan peresmian jembatan gantung Cimancak di Desa Hegarmanah.

Menurutnya, dirinya bersama Camat Kapolsek, Danramil Panggarangan bersama-sama menyambut Bupati Lebak ke Desa Hegarmanah.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada Muspika Panggarangan yang selama ini selalu bersenergi dengan kami, sehingga pada kesempatan ini saya bisa bersama-sama menyambut Ibu Bupati Lebak beserta rombongan dalam acara halal bihalal sekaligus peresmian jembatan di Desa Hegarmanah ini,” ujarnya.

“Alhamdulillah hari ini kami, yakni Pak Camat Panggarangan, pihak Polsek dan pihak Koramil bisa bersama-sama menghadiri kunjungan Ibu Bupati Lebak beserta rombongan dalam rangka halal bihalal dan peresmian jembatan Cimancak,” imbuhnya.

GM PT Suda Miskin, Wawan Ridwan SE saat menghadiri acara halal bihalal dan peresmian jembatan gantung Cimancak di Desa Hegarmanah, Kecamatan Panggarangan. 

Sementara itu, Camat Panggarangan, Ahmad Faidlullah kepada awak media ini membenarkan bahwa pihaknya bersama GM PT Suda Miskin, Polsek Panggarangan dan Koramil Panggarangan bersama-sama menyambut baik kunjungan Bupati Lebak ke eilayah Kecamatan Panggarangan dalam rangka halal bihalal sekaligus peresmian jembatan Cimancak.

“Iya, kami dari Muspika Panggarangan bersama pihak perusahaan PT Suda Miskin, yaitu Pak Wawan Ridwan hari ini menyambut kunjungan Ibu Bupati Lebak bersama rombongan dalam rangka halal bihalal dan sekaligus peresmian jembatan Cimancak,” kata Camat.

Camat juga mengatakan, Bupati Lebak juga mengucapkan terima kasih kepada Wawan Riswan selaku GM PT Suda Miskin yang selalu hadir dan bersenergi dengan pihak Muspika.

“Saya secara pribadi juga mengucapkan terima kasih kepada Pak Wawan Ridwan yang selalu bersenergi dengan pihak Muspika, sehingga kami bisa bersama-sama untuk menyambut Ibu Bupati Lebak beserta rombongannya di Desa Hegarmanah dalam rangka halal bihalal dan peresmian jembatan gantung Cimancak ini,” ucapnya.

“Kami berdoa semoga perusahaan PT Suda Miskin segera bisa berjalan dengan lancar dan mudah-mudahan Pak Wawan Ridwan selaku GM PT Suda Miskin diberi kesehatan oleh Allah SWT,” tutupnya. (*/red)

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *