Berita Terbaru

H. Moch Nabil Jayabaya Gelar Halalbihalal Di Hari Ulang Tahunnya Ke 35 Tahun



LEBAK, BewaraNews.Com - Sebagai bentuk rasa Syukur atas bertambahnya usia, H. Moch Nabil Jayabaya yang ke ( 35 ) Tahun, H. Moch Nabil Jayabaya menggelar acara Halalbihalal dan Tasyakuran dengan tema, “Sebaik Baik Manusia, Adalah Manusia Yang Bermanfaat Bagi Manusia” acara tersebut di selenggarakan di kediamannya yakni di kawasan Mutiara Lebak Rangkasbitung pada 13/5/2023.

Acara Halalbihala tersebut di isi dengan berbagai kegiatan, dari mulai santunan anak yatim, Tausiyah Agama, hingga pemberian Dorpres bagi para tamu yang hadir dalam acara tersebut.

Acara terbut di hadiri oleh Kapolres Lebak, Dandim 0603 Lebak, Danyon Mandala Yudha, Para Kepala OPD, OKP, LSM, dan Insan Pers serta masyarakat. Dalam sambutannya, H. Moch Nabil Jayabaya mengucapkan terimakasih kepada semua para tamu undangan dalam acara tersebut.

“Saya mengucapkan terimakasih kepada semua yang hadir dalam acara ini, semoga acara Halalbihalal ini menjadi wasilah untuk menjalin talisilaturahmi buat kita semuanya, terlebih kita belum lama ini melaksanakan Ibadah Puasa Ramadhan dan Hari Raya Idul Fitri 1444 Hijriah, Saya atasnama pribadi beserta keluarga, Mohon Maaf Lahir dan Batin," Ungkapnya.

Dan, masih kata H. Moch Nabil Jayabaya, acara ini adalah sebagai bentuk syukur saya kepada ALLAH, S.W.T, atas segala karuniaNya yang di berikan kepada saya dan keluarga, semoga dengan bertambahnya usia saya, saya bisa terus berkarya dan bermanfaat bagi masyarakat, sesuai tema saat ini,"Pungkasya.

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *