Berita Terbaru

Indonesia VS Argentina, Apakah Lionel Messi akan bermain? Yuk simak beritanya.

 


BewaraNews.com | Laga uji coba tim sepak bola Nasional Indonesia Vs Argentina yang rencananya akan di gelar pada 19 Juni 2023 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK),sangat dinanti oleh masyarakat pecinta sepak bola.

Lionel Messi dan kawan-kawan akan datang ke-Indonesia untuk melakukan pertandingan persahabatan melawan Timnas Indonesia. Hal tersebut sudah terkonfirmasi kebenarannya melalui Konferensi Pers Ketua Umum PSSI (Erick Tohir) di Ruang Press Conference SUGBK pada hari Rabu, 24 Mei 2023. Erick Tohir juga menyampaikan bahwa ada perwakilan dari Timnas Argentina untuk melihat kelayakan SUGBK.

"Ini langsung dikunjungi, melihat tadi. Jangan sampai GBK tidak didatangi tim-tim besar nantinya". Kata Erick Tohir

Apalagi menurut perwakilan dari Argentina, Stadion milik Indonesia yang berkapasitas 77,193 orang itu sangat sempurna.

"SUGBK perfect". Ungkap Daniel Cabrera

Namun meskipun demikian, banyak pecinta sepak bola Indonesia yang khawatir akan bintang Argentina, Apakah akan ikut tampil di SUGBK, atau tidak?. Pasalnya, para pecinta sepak bola masih teringat saat laga Timnas Malaysia Vs Barcelona di Stadion Shah Alam Malaysia.

Pada saat itu Lionel Messi sangat bersemangat mengikuti sesi latihan dua hari sebelum bermain. Tetapi saat waktunya tiba, bintang Barcelona tersebut enggan bermain. Menurut  pemilik Johor Darul Takzim (JDT), yaitu Tuanku Ismail Sultan Ibrahim, alasan lapangan yang tidak sesuailah Lionel Messi enggan bermain (Bola.com).

Selain itu, Argentina juga akan melakukan laga uji coba Versus Australia Empat Hari sebelum melawan Timnas Indonesia. Pasalnya Tim Argentina tersebut akan dipimpin langsung oleh sang Lapulga Lionel Messi sebagai pemain seniornya (Bola.com).

Tentu saja tim Argentina ini diisi oleh pemain-pemain yang berkelas, seperti Lionel Messi, Di Maria, Paulo Dybala, Liandro Paredes, Lisandro Martinez, Alexis Mas Allister, Lautaro Martinez, Rodrigo De Paul, Enzo jeremias, Thiago Almada, Julian Alvarez, Emiliano Martinez dan Pemain lainnya. 

Namun apa jadinya kalau laga Indonesia Vs Argentina tanpa Lionel Messi?

Jangan lupa nonton ya gaes!!!

@Red

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *