Berita Terbaru

Keluarga Besar TTKKDH Mengadakan Halal Bihalal di DPP, Wes Wayahe Sat Set



Serang Kota, BewaraNews.Com - Dalam rangka menjaga tali silaturahmi dari keseluruhan anggota, keluarga besar TTKKDH menggelar kegiatan tahunan halal bihalal di Kantor Sekretariat DPP, jl. Kolonel TB. Suwandi Ciracas, Kota Serang-Banten. Kamis (18/05/2023).

Dalam Kegiatan Halal Bihalal tersebut dihadiri oleh Pj. Gubernur Banten Beserta jajaran, Waka Polda Banten, ketua dari DPC DPD ataupun DPW yang ada di provinsi Banten. Adapun ketua dari beberapa provinsi yang ada di Indonesia salah satu nya dari DKI Jakarta ataupun dari provinsi Lampung sebagai perwakilan dari keluarga besar.

“Kegiatan Halal Bihalal ini yang akan selalu dilakukan dalam setiap tahunnya. Dimaksud dalam kegiatan ini hanya untuk selalu menjaga kekompakan dan menjalin tali silaturahmi,” Tutur ketua umum KESTI TTKKDH H.WAHYU NURJAMIL,S,STP,M,SI.



Visi ataupun Misi nya hanya untuk menjaga stabilitas keamanan dan kenyamanan di Negara tercinta kita ini khususnya yang ada di provinsi Banten.

Satu Taleg Satu Tekad Satu Tujuan Adalah simbol dari keluarga Besar kesti ttkkdh yang dibuat oleh kasepuhan tertempo dahulu. Wayahe sat set.

Belum lagi saat ada nya pertunjukan galempangan atau tepak tari kolot ciri khas dari Kesti TTKKDH yang dipertunjukkan oleh kang Zainudin Musa salah satu putra dari Abuya yang ada dikota serang.

(Red.Adi achonk)

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *