Berita Terbaru

Dalam orasinya Perwakilan Ormas Bppkb Banten Desak agar Tangkap panji gumilang dan bekukan ijin oprasional yayasannya.

BewaraNews.com Indramayu- Jabar | Diduga Ajarkan Aliran Sesat, Ribuan masa dari Lsm dan Ormas Geruduk Ponpes Al Zaytun Indramayu, walau sempat ricuh karena masa aksi dihalangin aparat kepolisian di dua titik dengan kendaraan taktis water cannon, namun para orator dan kordinator lapangan bisa mengendalikan masa aksi. (Kamis/22/06/2023).

Salah Satu Pendiri Ormas Bppkb Banten Ustd. Tb. Anhar Muhyani Sugriwa yang hadir dengan ribuan masanya dalam orasinya menyampaikan agar aparat Tangkap Panji Gumilang yang telah mendustakan agama dan menghinakan Al-Quran, mendesak pemerintah secepatnya mencabut ijin Oprasional yayasan Al -Zaytun dan membekukannya, karena sudah dianggap sesat dan menyesatkan.

Ustd. TB Anhar Muhyani Sugriwa juga mengatakan pemerintah sudah membiarkan permasalahan sehingga terkesan mengadudomba dengan masyarakat.

Demo ini pun sempat diwarnai kericuhan karena massa  dihadang di dua titik pintu masuk menuju Yayasana Pompes Al-Zaytun , walau masa mendesak masuk ke dalam ponpes, namun aparat kepolisian tetap menghalau massa sehingga masa terpaksa berorasi jauh dari lokasi dimana Panji Gumilang berada.

Ribuan masa yg terdiri dari ormas Bppkb Banten, Ormas Gibas, Lsm Penjara, Lpksm Al Jabar, Forum Pelangi, Forum Peduli Indramayu, Lsm Kian Santang, Manggala Garuda Putih, Laskar Merah Putih Indonesia, Pusat Advokasi pekerja seni indramayu, Warung Nusantara 88, Sahabat Polisi, Inovasi Kemaslahatan dan beberapa peewakilan dari Pompes yang ada di Indramayu. Masa  juga mengancam apabila tuntutannya tidak di penuhi maka mereka akan datang kembali dengan masa yang lebih banyak dari wilayah Jawa Barat. @Herudin

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *