Berita Terbaru

DPP Kesti TTKKDH Adakan Kegiatan Rutin di Bulan Haji

 


Serang, BewaraNews.Com – Sudah menjadi kewajiban untuk semua umat muslim yang sudah mapan untuk melaksanakan Sunah Nabi, khusus nya di bulan Haji untuk berbagi kebahagiaan dengan sesama.

Begitu pula dengan DPP Kesti TTKKDH( Kamis 29/06/2023) yang berlokasi di lingkungan Ciracas Kelurahan Serang, Kota Serang, menyambut dan merayaka Hari Raya Idul Adha dengan mengadakan pemotongan Hewan kurban sebanyak dua ekor Sapi yang berukuran jumbo siap dipitong dan dibagikan untuk anggota dan masyarakat sekitar Adapun kegiatan ini akan selalu terlaksanakan di setiap tahun nya.

“Allhamdulillah pada hari Raya Idul Adha Tahun ini Kesti TTKKDH mengadakan kegiatan Rutin disetiap tahunnya. Allhamdulillah kita sudah mendapatkan bantuan dari Bapak kapolri (Jenderal Pol Sulistiyo sigit Prabowo.red ) selaku Dewan pembina, begitupun Dari Pak haji Bowo dan pak haji Deden Afriandi Selaku Dewan pembina DPP dan tentunya dari DPP Nya Sendiri Mengadakan pembagian hewan kurban untuk Seluruh DPD yang ada di Provinsi Banten,”ujar Ketua DPP Kesti TTKKDH H.Wahyu Nurjamil.

Masing masing DPD yang ada di Banten diberikan bantuan Oleh DPP Dan DPW Sebanyak Dua ekor kambing, dan menurut Ketua DPP Kesti TTKKDH H.WAHYU NURJAMIL.S.STP.M.SI, hewan kurban itupun difasilitasi untuk semua anggota Kesti TTKKDH yang belum sempat berkurban, dan pelaksanaan ini akan selalu berjalan di setiap tahunnya.

Adapun pemotongan hewan kurban yang di DPP akan dibagikan untuk semua elemen Masyarakat dan anggota yang hadir ataupun yang tidak hadir. Kekompakan Anggota Tampak terlihat saling Bahu membahu saat penyembelihan dan pemotongan hewan kurban (Red.sapi)

Menurut ketua DPP insya Allah kegiatan ini akan terus bertambah disetiap tahun nya, bukan hanya untuk di DPD Ataupun DPC yang ada di Banten saja, kita akan mengupayakan memberi bantuan hewan kurban untuk seluruh ketua DPD dan DPC yang sudah terbentuk diseluruh Indonesia.

Maksud dan tujuan ini hanya untuk mempererat Talisilaturahmi dan mengembangkan seni bela diri warisan dari para leluhur. Karna para leluhur dan para kasepuhan mengajarkan kita para generasi penerus untuk selalu menjaga etika dan kekompakan untuk saling menghargai, jangan sampai sat set didalam satu taleg satu tekad satu tujuan menjadi lemah karna perbedaan,” Ungkap nya singkat.

(adi achonk)

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *