Berita Terbaru

DPW Kesti TTKKDH Banten Menyelenggarakan Muswilub di Hotel Flamengo



Serang, BewaraNews.Com - Dewan Pimpinan Wilayah Kesti TTKKDH Banten menyelenggarakan Musyawarah Wilayah Luar Biasa (Muswilub) di Hotel Flamengo Kota Serang. Minggu, 25/06/2023.

Selain Para Ketua DPD Se-Provinsi Banten beserta Anggotanya. Acara tersebut dihadiri pula oleh Ketua Umum DPP Kesti TTKKDH H.Wahyu Nurjamil, Dewan Pembina DPP Kesti TTKKDH H.Deden Apriandi, Dewan Pembina DPW Kesti TTKKDH H.Agus Nizar Vidiansyah, Ketua LBH DPP Kesti TTKKDH beserta Pengurusnya yakni Mochamad Yusup, Hasuri, Mashur Aulia Adad dan Hendi Effendi yang biasa disapa Asep Hendi.

H.Deden selaku Pembina DPP Kesti TTKKDH dalam sambutannya mengatakan bahwa “Pengurus DPW Kesti TTKKDH Banten menjadi Tolak Ukur bagi Pengurus DPW yang lainnya berada di Indonesia,” Ucap H.Deden

Hal yang penting dari tolak ukur tersebut adalah bagaimana caranya Pengurus DPW Provinsi Banten menjaga martabat organisasi karena martabat organisasi itu lebih penting dibandingkan hal yang lain. Ujarnya

Dari dulu Kesti TTKKDH selalu ada yang menggoyang dari luar akan tetapi adapula yang dari dalam sebab organisasi kita besar. Nama dan Lambangnya sudah diakui oleh Negara. Namanya sudah memiliki legalitas dan Lambangnya sudah terdaftar di Haki kemudian sudah 81 tahun Kesti TTKKDH berdiri,” Ungkapnya.

“Pohon yang tinggi, anginnya besar sebab itu kita harus kuat menjaga martabat organisasi agar dapat bermanfaat baik untuk organisasi maupun untuk masyarakat umum,” Lanjutnya.

H.Deden menjelaskan bahwa “Dalam memilih pemimpin kita harus memilih orang yang tepat. Orang yang tepat tersebut tentunya harus memiliki empat Pilar yakni Berdedikasi, loyalitas, prestasi dan tidak tercela,” Jelasnya.

Ditempat yang sama, Ketua Umum DPP Kesti TTKKDH H.Wahyu Nurjamil menyampaikan dalam sambutannya bahwa DPW Kesti TTKKDH Banten merupakan Potret bagi DPW-DPW Kesti TTKKDH Se-Indonesia,” Kata H.Wahyu.

“Saya mengadakan acara di Stadion Gelora Bung Karno pada tanggal 8 Oktober 2022 bertujuan untuk mengumpulkan dan menyatukan Anggota Kesti TTKKDH Seluruh Indonesia agar semakin kuat jalinan silaturahmi dan kekeluargaan guna kebesaran organisasi Kesti TTKKDH yang semakin maju dan bermartabat,” Terangnya.

H.Wahyu berpesan kepada seluruh anggota Kesti TTKKDH Se-Indonesia dan khususnya anggota DPW Kesti TTKKDH Banten yang saat ini melaksanakan kegiatan muswilub untuk selalu mengedepankan Adab dan menjaga martabat organisasi,” Tegasnya.

Harapan H.Wahyu Nurjamil selaku Ketua Umum DPP Kesti TTKKDH bahwa “Siapapun yang terpilih menjadi Ketua DPW Kesti TTKKDH Banten harus dapat memperkuat pondasi ekonomi dengan melakukan pembinaan di DPD-DPD Se-Provinsi Banten,” Pungkas H.Wahyu Nurjamil. (**)

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *