Berita Terbaru

Sosialisasi BPJS Sekaligus Rekrut Kader Baru di Kecamatan Bayah Oleh PRISAI


BewaraNew.Com Lebak | Sudah sekian Bulan para kader dan Prisai BPJS belum ada pergerakan Sosialisasi,dan pada akhirnya ada kesempatan di Kp.Kecamatan Bayah 03/05/2023 bisa terbentuklah Peserta dan Kader baru.

"Masih di Kp.Cimeudeut Desa Cimancak Kecamatan Bayah ibu Hajah Yati Sebagai Kader baru Sangat senang dengan adanya sentuhan dari Prisai BPJS yang berinisal, sebut saja Ibu (N) dan para Senior Kader Bapak (S),(J) dan Ibu (J) dan sangat berantusias dari para peserta baru,salah satunya Ibu Unes dan Ibu Arniah dan para Peserta Baru tidak merasa keberatan dengan adanya iyuran /bulan yang sangat terjangkau dan adanya hak Asuransi yang sangat membantu kami di ketika kesulitan biaya dan ketika ada Musibah. Tuturnya.

Kami harap program BPJS ini, bisa berkembang lagi,dengan ada memperbanyak Peserta peserta baru,dan tidak lupa Kepada Ibu Serta Bapak Perlindungan Seluruh Indonesia (PRISAI,dan KADER) sangat dihimbau dan diharapkan kepada para peserta yang lain nya,dan kepada pengurus Kantor BPJS dan tidsk lupa PRISAI lainya juga di harapkan Amanah. Ucapnya

Selain itu,ternyata di BPJS Ketanaga Kerjaan ini ada Tiga dan Dua Manfaat, apabila pesertanya mengikuti program program pilihihan yaitu salah satunya JHT,JKK dan JKM."Dimana itu yang di sebut Jaminan Hari Tua (JHT) Jaminan Kecelakaan Kerja (JKK) dan Jaminan Kematian (JKM) dan Mari kita sukseskan Program yag sangat membatu Masyarakat ini,serta mudah mudahan Pemerintah selalu mensufort Program yang bisa menbatu Masyarakat bawah ini.Pungkas nya.(Sukri/Red)

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *