Berita Terbaru

Final Futsal Fitri Cup Caleg Legislatif Dprd Dapil 4 Grogol-Merak PBB DPC Kota Cilegon Olahraga Ajang Kuatkan Sportivitas dan Kolaborasi

 

BewaraNews.com Merak | Fitri Anggraini Caleg Legislatif  Dprd Dapil 4 Grogol - Merak Dewan Pimpinan Cabang Kota Cilegon didapingi oleh sekjen DPC PBB Kota Cilegon Apriyono dan disaksikan oleh antusias Supporter tim yang berlaga di final Futsal Fitri Cup di lapangan kampung Medaksa keluraan Tamansari Kecamatan PuloMerak 

Setelah melalui tahap penyisihan hingga final, Kegiatan inipun resmi ditutup pada Minggu, 23 Juli  2023 di Lapang medaksa kelurahan Tamansari Kecamata Merak

Bermacam strategi yang dilakukan untuk memperoleh suara untuk dapat bertarung di Pemilu 2024 nanti, Fitri dari Partai Bulan Bintang (PBB) menargetkan generasi muda dan para pemilih baru untuk menduduki kursi legislasi di Dapil Pulomerak, Kota Cilegon, Banten.

Sesuai targetnya, Fitri menggelar pertandingan sepak bola yang dikemas dalam Fitri Cup dan diisi oleh 13 tim dari wilayah Kecamatan Pulomerak. Fase awal, ketiga belas tim dibagi dalam 4 grup agar nantinya didapatkan juara 3 besar yang akan diberikan piala bergilir dan hadiah uang tunai serta pembinaan.

Fitri mengaku lega, pertandingan yang diinisiasinya berjalan lancar, meriah, dan kondusif. Juga menarik simpati banyak generasi muda supaya termotivasi untuk lebih kompetitif, agar nantinya memiliki mental yang kuat dan siap memperjuangkan masa depan mereka.

Tidak sendiri, dalam aksinya, Fitri didampingi langsung oleh Sekretaris PBB DPC Kota Cilegon, Apriyono. Dari pandangannya, Apriyono melihat besarnya antusiasme peserta, dan ini sangat positif.

Apriyono menilai hal ini sebagai momentum, karena pada Pemilu 2024 nanti akan didominasi oleh para pemilih muda, yakni generasi Z dan para milenial. Sehingga, pertandingan ini sangat tepat sasaran.

Melihat keluarga Fitri yang telah memiliki investasi sosial, Apriyono yakin jika Fitri bisa duduk di DPD Kota Cilegon. Bahkan ia memproyeksikan, suara yang akan diperoleh sekitar 4.000-an suara.

"Jadi, semoga apa yang dilakukan oleh Fitri membuahkan hasil yang diharapkan," pungkasnya. (Budi)

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *