Berita Terbaru

Kunsultasi Gratis Tentang Cyber Security Hingga Kebocoran Data, Datang Kesini ya!



JAKARTA, BewaraNews.Com – Punya persoalan tentang teknologi? Kini saat yang tepat, karena bisa berkonsultasi gratis tentang cyber security hingga mengatasi kebocoran data.

Pasalnya, sedikitnya ada 5000 lebih profesional IT dan pemangku kepentingan perusahaan hingga institusi pemerintah akan berkumpul di acara Digital Transformasi Indonesia Conferensi Expo (DTI-CX) 2023.

Event digital terbesar di Indonesia ini, akan berlangsung mulai 26 – 27 Juli 2023 di Grand Ballroom JIEXPO Convention Centre & Theatre, Jakarta.

President Director PT Adhouse Clarion Events, Toerangga Putra, saat dikonfirmasi mengatakan DTI-CX menghadirkan 40 exhibitor mulai dari system integrator, cyber security, IT enterprise solution, data management, cloud, AI, HR technology, hingga produk service esensial.

Menurutnya, melalui event DTI-CX diharapkan menjadi sarana mengikuti tren dan memanfaatkan teknologi lebih optimal di Indonesia.

“Jangan lewatkan kesempatan menarik ini untuk belajar, berjejaring, dan mengeksplorasi inovasi terbaru dalam transformasi digital dengan para pembicara yang potensial dari berbagai sektor,” terang Toerangga Putra. Minggu, (23/7/2023).

Dalam event itu juga akan membahas beberapa topik menarik yang akan dibahas pada sesi conference.

Diantaranya, implementasi transformasi digital sebagai kunci pertumbuhan ekonomi yang berkelanjutan, sistem layanan kesehatan inklusif dengan transformasi digital.

Pada event DTI-CX 2023 ini dirangkai dengan pameran dan konferensi akan mengumpulkan para pemimpin industri, ahli teknologi, dan para profesional di sektor digital terbaru.

Acara yang diprakarsai oleh PT. Adhouse Clarion Event ini, didukung Masyarakat Telematika Indonesia (MASTEL), Asosiasi Penyelenggara Jasa Internet Indonesia (APJII) dan Kementerian Komunikasi dan Informasi (Kominfo) RI.

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *