Berita Terbaru

Memperingati Tahun Baru Islam Katar Unit RW 03:Kelurahan Tanah Sareal Gelar Acara Gema Muharam 1445 H



Jakarta, BewaraNews.Com – Dalam memperingati Tahun Baru Islam 1445 H, Karang Taruna Unit RW 03 Kelurahan Tanah Sareal, Kecamatan Tambora Jakarta Barat bekerja sama dengan pengurus RW 03 gelar acara Gema Muharam pada Kamis 19 Juli 2023.

Dalam sambutannya Ketua RW 03 M. Holid, semoga dengan Kita duduk bersama di tahun baru ini semua hajat kita bisa terpenuhi oleh Allah SWT, terima kasih kepada anak anak katar unit yang sudah bekerja keras sehingga acara ini berlangsung, mudah mudahan semua ini menjadi berkah untuk kita semua.

Selanjutnya, saya mau warga atau Ade Ade kita yang tidak bisa ngaji atau belum bisa ngaji bisa ke rumah RT atau ke rumah saya. Karena yang akan mendoakan kita adalah anak anak kita,” Ucap Holid.

Ketua Katar unit 03 Alif mengatakan terimakasih kepada ketua RW 03, ketua RT, pengurus RT dan teman teman Karang Taruna serta para warga yang sudah membantu sehingga acara ini bisa terselenggara.

Acara yang di gelar di lapangan jagung Jl Pekapuran diisi dengan lomba adzan dan sambung ayat yang ditutup dengan santunan anak yatim dan piatu sebanyak 50 anak berjalan dengan lancar dan khidmat. 

( Why )

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *