Berita Terbaru

Menteri ATR/Kepala BPN Serahkan Sertifikat Wakaf Masjid Student Center ISDB Kampus Untirta, Sindangsari, Kabupaten Serang



SERANG, BewaraNews.Com – Menteri Agraria dan Tata Ruang/Kepala Badan Pertanahan Nasional (ATR/BPN), Hadi Tjahjanto menyerahkan 5 (lima) sertifikat wakaf yang digunakan untuk bangunan Masjid Student Center ISDB Kampus Universitas Sultan Ageng Tirtayasa (Untirta) yang terletak di Kelurahan Sindangsari, Pabuaran, Kabupaten Serang pada Kamis (27/7/2023).

“Sertifikat diterima oleh Rektor Untirta, Fatah Sulaiman di area Masjid Student Center ISDB Untirta,”Ucap Hadi.

Hadi menuturkan penyertifikatan tanah dan bangunan tempat ibadah dilakukan untuk memberikan kepastian hukum, menghindari penyerobotan lahan atau adanya pihak ahli waris yang menginginkan kembali tanah yang diwakafkan,” ujarnya.

Melalui penyerahan sertifikat wakaf ini Hadi menghimbau agar Nazir pro-aktif dalam mensertifikatkan tanah wakaf berkoordinasi dengan kantor wilayah dan kantor pertanahan, seluruh tanah wakaf disertifikatkan tanpa dipungut biaya.

Sertifikat yang diserahkan sebanyak 5 (lima) bidang dengan luas 1.610 m2, 465 m2, 412 m2, 982 m2, dan 665 m2 yang digunakan untuk bangunan Masjid Student Center ISDB Untirta.

(Jan/Red)

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *