Berita Terbaru

Sabihis Dilantikan ketua DPC HNSI Kabupaten Serang HNSI Periode 2023-2028

BewaraNews.com Cilegon | Himpunan Nelayan Seluruh Indonesia (HNSI) menggelar Pelantikan Pengurus dan Rapat kerja periode 2023-2028. Bertempat di RM Saung Mama Panggung Rawi Cilegon, Minggu (16/7)

HNSI adalah lembaga resmi yang diakui negara yang berdasarkan pada Pancasila dan UUD 1945.H.Sabihis sebagai ketua DPC HNSI Kabupaten Serang dalam sambutannya mengatakan," Bicara nelayan kita tidak terikat pada satu wilayah dan daerah, tetapi bicara HNSI kita sesuaikan dengan wilayah karena ada aturan yang menjadi acuan kita.'

Sabihis berharap setelah dilantik pengurus bisa memberikan bukti konkrit dan real untuk membantu memajukan kesejahteraan anggota (nelayan) diwilayah Kabupaten Serang.

"Kepada semua pengurus yang baru dilantik kita bisa bersama-sama bersatu, memberikan kemanfaatan anggota kita dan bisa memberikan kontribusi positif kepada nelayan

Kita harus bisa membuktikan bagaimana kita mewujudkan kesejahteraan, kehidupan bahagia, kemajuan ekonominya bagus, sehingga keadilan sosial bagi seluruh rakyat Indonesia itu bisa dirasakan oleh nelayan di Kabupaten Serang." Ujarnya.

H. Sabrawijaya Ketua DPD HNSI Banten mengucapkan selamat atas dikukuhkannya pengurus DPC HNSI Kabupaten Serang dan berharap semoga DPC HNSI Kabupaten Serang ini bisa menjalankan tugas dan amanat yang diberikan dengan sebaik-baiknya.

"HNSI berdiri sejak tahun 1973 tentunya dari tahun ke tahun sudah melewati berbagai permasalahan, jadi Saya berpesan kepada pengurus HNSI Kabupaten Serang bagaimana menjalin hubungan baik dengan pemerintah, BUMN, BUMD, maupun swasta demi kesejahteraan nelayan, dan bisa menjalankan tugas dan amanat yang di emban sebaik-baiknya, karena ini adalah tugas sosial dan tidak ada jaminan kesejahteraan untuk pengurus, yang pasti kita harus bekerja ikhlas dan berikan yang terbaik untuk anggota," pungkas Sabrawijaya.( Budi )

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *