Berita Terbaru

Upaya mempererat tali persahabatan antar pemuda se-Desa, Karang Taruna Karya Muda Desa Rancapinang gelar kegiatan Volly Ball.

BewaraNews.com Pandeglang | Kegiatan Volly Ball (Bola Voli) yang digelar di Kampung Rancecet Desa Rancapinang berjalan dengan sangat lancar. Kegiatan ini juga dihadiri oleh beberapa unsur, baik dari Pemdes, BPD serta pemuda Rancapinang.

Beberapa tim yang terdiri dari masing masing Kampung (RT) juga ikut memeriahkan dan menghibur warga yang hadir untuk menyaksikan Volly Ball antar Kampung (RT) se-Desa Rancapinang.

Beberapa tim tersebut adalah perwakilan dari Kampung Cegog (RT Bayi dan RT Ahmid), Kampung Erjeruk (RT Asda, RT Rahmat dan RT Mamat), Kampung Erjeruk Tonggoh (RT Rosid), Kampung Erjeruk Timur (RT Carka), Kampung Rancecet (RT Iim) serta Kampung Ciakar (RT Acay).

Saat dikonfirmasi oleh tim BewaraNews.com, Ketua Karang Taruna Karya Muda (Hasan Bisri) Menyampaikan bahwa kegiatan ini adalah bentuk upaya Karang Taruna Karya Muda dalam mempererat tali persahabatan antar pemuda Rancapinang.

"Ini itung-itung untuk mempererat tali persahabatan antar pemuda se-Desa Rancapinang. Kebetulan juga ada suport dana dari Desa". Ungkap Hasan.

Selain itu, menurut Ketua Panitia Penyelenggara yaitu Yandri Mukhlis, kegiatan ini adalah inisiasi Pemerintah Desa (Pemdes) dengan menggunakan anggaran dana Desa tahun 2023.

"Kami ini hanya pelaksana yang difungsikan oleh Karang Taruna. Ini juga menggunakan anggaran Desa Tahun 2023, jadi Karang Taruna tidak boleh bergerak tanpa kesepakatan dengan pihak Desa". Kata Yandri

Yandri juga menyampaikan bahwa ini adalah ajang mempererat tali persaudaraan antar pemuda se-Desa dan juga hiburan bagi para penggemar olahraga bola voli.

"Ini kan untuk mempererat tali silaturahmi pemuda se-Desa Rancapinang, sekaligus hiburan bagi para penggemar olahraga bola voli, jadi kami nikmati saja prosesnya". Imbuhnya.

Selain itu, Yandri menyampaikan terima kasihnya kepada pihak Pemdes yang telah menginisiasi kegiatan kepemudaan ini.

"Kami berterima kasih kepada Pemerintah Desa yang telah menginisiasi kegiatan kepemudaan seperti ini, kami berharap kedepannya kita bisa menyelenggarakan kegiatan yang lebih besar dan meriah dari ini". Pungkasnya. @Peri

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *