Berita Terbaru

Begini Suasana Perlombaan di Rutan Serang Dalam Rangka HUT RI dan HUT Kemenkumham



Serang, BewaraNews.Com - Rumah Tahanan Negara (Rutan) Kelas IIB Serang menggelar bergabai macam perlombaan dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Republik Indonesia Ke-78 Dan Hari Ulang Tahun Kemenkumham Ke-78. Jumat, (03/08/2023).

Beragam perlombaan diadakan di Rumah Tahanan Negara (Rutan) Kelas IIB Serang dalam rangka menyemarakkan Hari Kemerdekaan Indonesia pada 17 Agustus dan HUT Kemenkumham yang jatuh pada tanggal 19 Agustus.

Meskipun lomba-lomba yang diadakan cenderung sama dan berulang, Rumah Tahanan Negara (Rutan) Kelas IIB Serang menggelar perlombaan yang berbeda dari tahun-tahun sebelumnya seperti Balon Estafet, Karet Estafet, Estafet Sarung, Volly Balon Air dan Ganti kaos kaki. Berbagai hadiah menarik pun telah disiapkan sebagai ganjaran bagi para pemenangnya.

Kepala Rutan Serang Prayoga Yulanda mengatakan jika tujuan dilaksanakannya perlombaan ini selain untuk memperingati HUT RI dan HUT Kemenkumham perlombaan ini juga untuk mengasah dan meningkatkan Kerjasama tim serta kekompakan seluruh pegawai Rutan Serang.

“Selain itu perlombaan yang kita gelar juga dapat Menghilangkan rasa stres terhadap rutinitas pekerjaan, dan akan memberikan energi positif ketika Kembali bekerja nantinya,” jelas prayoga.

Asep salah satu peserta perlombaan dan sekaligus petugas rutan serang mengatakan bahwa perlombaan ini sangat menyenangkan, selain itu di tahun ini perlombaan yang di gelarpun berbeda dari tahun-tahun sebelumnya.

“Diumur saya yang sudah masuk kepala lima, berbagai macam perlombaan sudah saya ikuti, akan tetapi yang ini beda nih, selain menyenangkan dan berhadiah menarik kegiatan ini dapat Menjalin komunikasi yang lebih baik dengan rekan lain diluar sub seksi,” Ucap Asep.

(Red)

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *