Berita Terbaru

Ceceran Oli Jadi Penyebab Kecelakaan di Jalan Menuju Kota Seribu Dolar, Warga Minta APH Usut Penyebabnya



CILEGON, BewaraNews.Com – Akhir – akhir ini di jalanan menuju Kota Cilegon sering terjadi kecelakaan tunggal yang di duga karena jalanan yang licin, licin nya jalanan tersebut diduga disebabkan oleh tumpahan oli di jalan yang entah dari mana, hal tersebut juga di alami oleh seorang pengendara yang juga bekerja di salah satu perusahaan yang ada di kota tersebut. Sabtu (23/08/2023).

Aa yang jadi korban kecelakaan menuturkan bahwa dirinya mengalami kejadian tersebut diakibatkan oleh adanya ceceran oli yang diduga tumpah dari kendaraan tangki pengangkut, dan untuk itu juga dirinya meminta kepada apparat agar dapat segera mengusut dari penyebab tumpahnya oli yang berceceran di jalanan sehingga penyebab kecelakaan bisa di cegah, juga dirinya berharap agar apparat hukum bisa menemukan kendaraan yang mengangkut oli tersebut agar diberikan peringatan sehingga tidak lagi merugikan pengguna jalan lainnya.

“Sudah beberapa hari ini memang banyak sekali tumpahan oli yang entah dari mana, dan ini juga yang menyebabkan saya terjatuh, bahkan tidak jarang saya juga melihat beberapa pengendara lain ikut terjatuh karena jalanan yang licin, dan ini juga sangat menghabat kita saat berangkat kerja,” ujarnya.

Menurut pantauan wartawan Kilometer78.Com di lapangan, kejadian tersebut memang betul adanya, terlihat di sepanjang jalan dari persimpangan empat Pondok Cilegon Indah (PCI) menuju pusat Kota Cilegon banyak terlihat ceceran oli dan tidak menutup kemungkinan hal tersebut akhirnya yang jadi penghambat serta penyebab para pengendara mengalami kecelakaan.

Namun terpantau di tiap lampu merah ada CCTV yang mengarah langsung ke jalan sehingga kemungkinan penyebab dari ceceran oli di jalan dapat di ketahui.

Untuk diketahui, banyak dari para pengendara akhirnya memilih jalan memutar guna menghindari jalanan yang penuh dengan ceceran oli, meski tidak sedikit para pengendara akhirnya banyak yang mengeluhkan hal tersebut dikarenakan memakan waktu dan jarak tempuh yang lebih lama.

(tim/red)

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *